IU Menangkan Gugatan Terhadap 11 Netizens Untuk Pencemaran Nama Baik

IU Menangkan Gugatan Terhadap 11 Netizens Untuk Pencemaran Nama Baik

593
memuat...

Harianpost.co.id – Sejak tahun lalu,  pihak agensi Loen Entertainment telah menggugat sejumlah netizens yang memberikan komentar negatif tentang artis multi talenta agensi tersebut, IU. Dan baru-baru ini diungkapkan bahwa 11 dari netizen tersebut terkena tuntutan hukum atas kejadian yang mereka lakukan, memberikan para pelaku penalti moneter.

Loen Entertainment membuat pernyataan resmi dengan mengatakan, “Kami telah memiliki rencana untuk mengungkapkan rincian di balik tuduhan ini, tapi kami menganggap komentar tersebut terlalu senonoh untuk diungkapkan karena mengandung frase ofensif seksual dan fitnah yang cukup berbahaya. Kami menyimpulkan bahwa publikasi tentang mereka akan menyakiti IU, keluarganya, dan para penggemarnya dan bahkan yang lain. Kami akan membuat upaya yang maksimal untuk mencegah hal yang lebih berbahaya dari yang dilakukan kemarin dengan mengambil langkah-langkah hukum tanpa ragu-ragu.”

Dengan adanya kejadian yang melibatkan 11 netizen ini, pihak Loen Entertainment akan tetap menutup mata pada setiap rumor jahat, fitnah, atau menyebarkan informasi palsu tentang artis di bawah naungan label mereka.

Komentar

Loading...