Romantis, Jin BTS Suapi Cheng Xiao WJSN Di LOTJ

Romantis, Jin BTS Suapi Cheng Xiao WJSN Di LOTJ

1845
memuat...

Harianpost.co.id – Law of the Jungle kembali menyuguhkan episode terbaru mereka yang berlangsung di Manado, Indonesia. Episode ini ditayangkan di televisi pada hari Jum’at (06/01/2017) kemarin. Dalam acara tersebut semua peserta Law of the Jungle berburu cumi-cumi.

Jin BTS dan Cheng Xiao WJSN
Jin BTS dan Cheng Xiao WJSN – via kpopchart.net

Di antara peserta Laws of the Jungle kali ini hadir salah satu anggota BTS, Jin dan juga hadir idol kpop dari salah satu member girl group WJSN, Cheng Xiao. Pada acaar itu pula Jin BTS sempat memperlihatkan betapa dia sangat peduli dengan idol kpop cantik tersebut.

Semua peserta Law of the Jungle ternyata benar-benar menyukai cumi-cumi asal Manado itu, terbukti dari pernyataan anggota-anggota yang ikut bahwa mereka baru kali ini merasakan cumi-cumi yang sangat enak sekalipun masih mentah. “Dari cumi-cumi yang sudah pernah aku makan, ini adalah cumi-cumi terbaik”, ujar salah satu peserta Law of the Jungle yang juga diamini oleh peserta lainnya.

Cheng Xiao mungkin adalah salah satu peserta yang ketika itu hanya bisa terdiam saja sebab dia tidak bisa mencicipi lezatnya cumi-cumi Indonesia. Menyadari hal itu, Jin BTS lantas memanggil Cheng Xiao dan menyuapinya. Cheng Xiao mengaku kalau sebelumnya dia sama sekali belum pernah mencicipi cumi-cumi mentah.

Lantas Jin BTS berkata pada semua peserta disitu, bahwa Cheng Xiao tidak terbiasa memakan cumi-cumi mentah. “Cheng Xiao sepertinya belum terbiasa untuk makan sushi (makanan laut yang masih mentah), apakah kita perlu memasakkan untuknya?”, tanyanya kepada semua peserta Law of the Jungle karena Jin merasa khawatir pada Cheng Xiao.

Lihat foto-foto mereka di bawah ini. (www.harianpost.co.id)

Jin BTS suapi Cheng Xiao WJSN
Jin BTS suapi Cheng Xiao WJSN – via kpopchart.net

Komentar

Loading...