APRIL Ungkapkan Makna yang Menyentuh Dibalik Lagu ‘Fine Thank You’

APRIL Ungkapkan Makna yang Menyentuh Dibalik Lagu ‘Fine Thank You’

574
memuat...

Harianpost.co.id – Lagu hadiah dari girl group APRIL yang bertajuk “Fine Thank You” memegang tempat khusus di hati mereka.

Selama penampilan mereka dalam showcase untuk album mini album mereka baru-baru ini, “Prelude”, Jinsol APRIL mengomentari makna di balik lagu tersebut.

“‘Fine Thank You’ adalah fans song yang didedikasikan untuk fans club resmi kami, Fineapple,” katanya. Ia juga menambahkan bahwa dalam judul, makna kata ‘fine’ mengacu pada Fineapple dan ‘thank you’merupakan ungkapkan rasa terima kasih para gadis-gadis pada para fans.

Jinsol menjelaskan bahwa selama konser ulang tahun debut mereka  pada tahun lalu, mereka tampil membawakan lagu tersebut untuk para penggemar untuk pertama kalinya, tapi mereka bersemangat untuk merekam versi studio untuk “Prelude.”

“Ini adalah sebuah lagu untuk para fans yang selalu bersorak untuk kami,” tambah Chaewon. “Saya ingat beberapa anggota menangis saat menyanyikan lagu tersebut di konser ulang tahun. Bahkan ketika kami mencatat itu, kita tidak bisa terus dalam. ”

Sementara itu, APRIL  kini sedang mempromosikan kagu yang berjudul “April Story” dari album yang sama, yang dirilis pada tanggal 4 Januari.

Komentar

Loading...