Johnny dan Doyoung NCT127 Ungkapkan Perasaan Mereka Bergabung dengan Group

Johnny dan Doyoung NCT127 Ungkapkan Perasaan Mereka Bergabung dengan Group

483
memuat...

Harianpost.co.id – Pada tanggal 5 Januari, group rookie asal SM Entertainment, NCT127, membuat comeback dengan mini-album kedua mereka “NCT #127 LIMITLESS.”

Kelompok ini sekarang terdiri dari sembilan anggota dengan penambahan Doyoung, anggota NCT U, dan Johnny, yang merupakan trainee lama. Anggota lain mengatakan, “Dengan penambahan Johnny dan  Doyoung, kami sudah sangat meningkat. Kami siap untuk waktu yang lama dan bersenang untuk berlatih sehingga kita memiliki kepercayaan diri cukup. Kami ingin menunjukkan pada fans kami sisi baik dari diri kita sendiri.”

Johnny, yang baru saja menyelesaikan stage rehersal, mengatakan, “Ada banyak penyesalan, tapi karena ini adalah penampilan pertama saya, saya pikir akan selalu ada penyesalan. Saya ingin melakukan yang lebih baik, jadi aku menyesal. ”

Dia menambahkan, “Saya senang bahwa saya bisa berdiri di panggung yang sama sebagai anggota yang sudah dilatih untuk waktu yang lama. Saya ingin bekerja lebih keras. ”

Doyoung mengatakan, “Karena kita telah membangun sesuatu selama kurun waktu yang lama, rasanya nyaman bergabung dengan grup. Pikiran bahwa kita harus menunjukkan transformasi sebagai sembilan anggota menjadi kuat.”

NCT 127 juga berbicara tentang kekaguman mereka untuk S.E.S, salah satu kelompok landmark dari girl group yang juga dinaungi oleh SM Entertainment, dan tujuan mereka untuk 2017.”Kami mengatakan bahwa kami akan membuat 2017 sebagai tahun kami,” kata Yuta. “Secara pribadi saya berpikir bahwa jika Anda bekerja keras, hasil pasti akan datang.”

Taeil menambahkan, “Saya berharap ini menjadi tahun yang istimewa bagi kita. Saya ingin menunjukkan sisi nyaman, mudah dekati, dan sejuk dari diri kita sendiri, dan berkomunikasi lebih dengan fans. “

Komentar

Loading...