NCT127 Telah Duduki Berbagai iTunes Charts di Dunia

NCT127 Telah Duduki Berbagai iTunes Charts di Dunia

497
memuat...

Harianpost.co.id – Mini album kedua dari rookie group di bawah naungan SM Entertainment, NCT 127  yang bertajuk “NCT #127 LIMITLESS” tampaknya mendapatkan respon yang cukup mengejutkan secara global.

Album comeback dari rookie group ini telah dirilis pada tanggal 6 Januari kemarin dan telah menduduki iTunes chart album di beberapa negara seperti Finlandia, Thailand, Singapura, Indonesia, dan Vietnam. Mereka juga menduduki posisi kedua dalam iTunes chart album di Brunei dan Filipina. Posisi nomor 3 di Jepang, Hong Kong, dan Malaysia. Kemudian berada pada posisi nomor  4 di Peru, Nomor 6 di Taiwan, dan Nomor 8 di Norwegia. Hal ini berarti menunjukkan bahwa rookie group ini mampu menempati posisi peringkat sepuluh besar pada 13 negara yang berbeda.

Selain prestasi tersebut, rookie group ini juga dikabarkan menduduki posisi pertama di tujuh negara di kategori album pop iTunes dan ditempatkan dalam top 10 pada 26 negara. Adapun chart album K-pop, kelompok ini telah mengklaim posisi teratas pada tujuh negara dari 10 negara.

Komentar

Loading...