Kim Do Yeon I.O.I Ngebet Pengen Nikah Dengan Anak Aktor Lee Jong...

Kim Do Yeon I.O.I Ngebet Pengen Nikah Dengan Anak Aktor Lee Jong Hyuk

974
memuat...

Harianpost.co.id – Banyak sekali selebriti-selebriti dunia yang anak dengan wajah cantik dan tampan, bahkan wajah sang  anak biasanay juga mampu menandingi kepopuleran orang tua mereka sebagai selebriti. Itu juga terjadi di Korea, aktor senior Koera Lee Jong Hyuk mempunyai dua orang anak, Lee Jun Su dan Lee Tak Su.

Kim Do Yeon
Kim Do Yeon IOI – via kpopchart.net

Dari mereka berdua , Lee Tak Su memiliki wajah yang lebih tampan. Bahkan ketampanan wajahnya itu mampu memikat hati Kim Do Yeon, salah satu personil I.O.I. Dan secara terang-terangan Kim Do Yeon juga mengungkapkan ketertarikannya pada anak aktor senior Jong Hyuk tersebut sekalipun Kim Do Yeon lebih tua 4 tahun dari Tak Su.

Ungkapan Kim Do Yeon tersebut ia ucapkan ketika menghadiri program acara ‘Entertainment Relay’ episode terbaru, Selain Kim Do Yeon ada juga Lee Jong Hyuk sebagai bintang tamu untuk diajak berbincang-bincang.

Lee Jong Hyuk mengaku bahwa kedua anaknya tersebut merupakan fans I.O.I, hal itu terlihat pada episode ‘Dad! Where are you going?’.  Perlu kalian tahu bahwa Tak Su yang menjadi salah satu putra Lee Jong Hyuk itu saat ini masih duduku di bangku SMP tahun kedua, dan itu jelas maish sangat muda sekali.

Namun demikian, ketampanan yang dimiliki Tak Su memang sangat mempesona, itu juga yang dirasakan oleh Kim Do Yeon setelah dirinya melihat foto Tak Su. Dan secara mengejutkan salah satu member I.O.I ini mengatakan pada Lee Jong Hyuk apakah dirinya ingin menantu seperti Kim. “Tak Su lebih muda 4 tahun dariku, apakah anda juga ingin aku sebagai menantumu?”, Tanya Kim Do Yeon setengah bercanda tapi juga serius.

Mendengar pertanyaan itu Lee Jong Hyuk tampak sekali terkejut, “Umm ya aku akan menanyakannya pada Tak Su terlebih dahulu”, jawab aktor senior Lee Jong Hyuk. Pada sesi terakhir, Kim Do Yeon begitu bersemangat ketika diberikan kesempatan untuk mengirimkan pesan video khusus untuk Tak Su dan berkata “Hai, Tak Su. Aku akan menunggumu” dan diakhiri dengan kedipan mata.

Penasaran bagaimana reaksi Kim Do Yeon? Lihat videonya disini. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...