Aktor Lee Tae Gon Dihajar Fans Karena Tolak Berjabat Tangan

Aktor Lee Tae Gon Dihajar Fans Karena Tolak Berjabat Tangan

324
memuat...

Harianpost.co.id – Industri hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan kabar yang mengejutkan, salah satu aktor film Korea diketahui baru saja dihajar habis-habisan oleh dua orang yang diduga adalah penggemarnya sendiri. Kejadian itu didapatkan dari kantor polisi Western Yongin kemarin lusa (07/01/2017).

Lee Tae Gon
Lee Tae Gon – via kpopchart.net

Aktor yang menjadi korban tersebut bernama Lee Tae Gon yang saat ini masih dalam proses investigasi. Lee Tae Gon mengaku dirinya menjadi korban penyerangan dan pemukulan oleh dua orang dan itu terjadi ketika pukul 1 malam.

Dan dari pihak kepolisian juga mengatakan bahwa terdapat banyak luka pukulan di bagian wajah Lee Tae Gon. “Wajahnya (Lee Tae Gon) sepertinya mendapatkan pukulan yang sangat banyak hingga wajahnya memar semua. Dan kami sekarang sudah mulai melakukan investigasi, ada kabar menyebutkan bahwa mereka sebelumnya beradu argument terlebih dahulu, tersangka yang melakukannya itu kata Lee adalah penggemarnya sendiri”, jelas pihak kepolisian.

Lee Tae Gon yang merupakan aktor Korea terkenal saat ini sudah mendapatkan pemeriksaan medis untuk bisa mendapatkan perawatan terhadap luka-lukanya yang cukup serius di bagian kepala. Menurut kabar yang didapatkan dari saksi mengatakan bahwa Lee Tae Gon sebenarnya sempat membela diri dengan melakukan beberapa tangkisan akan tetapi karena lawannya adalah dua orang, tangkisan itu seakan tidak berguna hingga Lee akhirnya babak belur.

Setelah diselidiki, ternyata alasan Lee Tae Gon diserang itu karena sebelumnya Lee Tae Gon sempat menolak untuk berjabat tangan dengan dua tersebut ketika berada di sebuah bar. Ketika itu Lee Tae Gon sedang menikati minuman pesanannya sendirian, dan tiba-tiba dia didatangi oleh dua orang yang mengaku penggemarnya dan mereka mengajaknya untuk berjabat tangan.

Akan tetapi Lee menolak dan mungkin saja mengetakan sesuatu yang menyakiti hati dua orang itu. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...