Tanggapan Woo Taewoon Tentang Zico Lebih Populer Darinya

Tanggapan Woo Taewoon Tentang Zico Lebih Populer Darinya

1116
memuat...

Harianpost.co.id – Yang namanya persaingan, dari dulu hingga sekarang jelas akan tetap ada. Apapun bidangnya, persaingan masih berjalan. Tak terkecuali di bidang entertainment yang mana setiap selebriti akan selalu berlomba-lomba dan bersaing untuk menjadi yang terbaik dan memiliki popularitas tertinggi.

Zico
Zico – via kpopchart.net

Hal itu juga yang dirasakan oleh dua idol kpop Woo Taewoon pada Zico Block B yang tak lain adalah adiknya sendiri. Woo Taewoon adalah seorang selebriti yang bergelut di bidang entertainment sama seperti Zico. Hanya saja, Woo Taewoon merasa kesulitan naik daun lantaran popularitas adiknya lebih tinggi dari pada dirinya.

Curahan hati Woon Taewoon itu terungkap ketika dirinya sedang menghadiri program acara ‘Happy Together‘ yang mana Zico Block B juga hadir dalam acara tersebut. Pada acara Happy Together itulah kakak beradik ini saling bongkar rahasia satu sama lain dan bercerita tentang masa lalu mereka masing-masing.

Yang mengejutkan adalah bahwa Taewoon yang berperan sebagai saudara lebih tua mengaku dirinya pernah memukul Zico ketika masih kecil. Pukulan yang melayang ke wajah Zico itu terjadi karena kebiasaan buruk Zico yang hobi menempelkan kotoran hidung (upil) ke dinding.

Tak hanya sampai disitu saja, Taewoon mengakui dirinya pernah memakan semua ayam yang sudah dibeli oleh Zico, serta memakai baju baru milik Zico yang dibeli Zico dengan uang tabungannya sendiri.

Takdir seakan berbalik. kini Taewoon merasa kesulitan untuk dapat berbicara dengan Zico sekalipun hanya lewat telepon karena popularitas adik yang berada jauh di atasnya. “Sekarang jarak kami semakin jauh, aku jadi lebih sulit berbicara dengannya”, ungkap Taewoon.

MC program acara Happy Together juga sempat menanyakan sesuatu yang sedikit membuat Taewoon cemburu, ketika itu MC Happy Together bertanya tentang siapa yang lebih diutamakan oleh orang tua mereka berdua, mendengar pertanyaan tersebut Zico lantas menjawab bahwa dirinyalah yang sekarang lebih diutamakan oleh orang tua mereka. “Dulu, kakakku lah orang yang lebih diutamakan, namun sekarang berbalik, mereka lebih mengutamakan aku”, jawab Zico Block B. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...