Keindahan Air Terjun Grojogan Sewu

Keindahan Air Terjun Grojogan Sewu

358
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu destinasi wisata ketika sedang berlibur di daerah Tawangmangu adalah wisata air terjun Grojogan Sewu yang terletak di gunung Lawu yang memiliki ketinggan 2632 meter atau kurang lebih 27 km dari daerah Karanganyar. Air Terjun Grojogan Sewu ini memiliki tinggi kira-kira 81 meter dan berada di ketinggian 1305 meter Gunung Lawu.

Selain keindahan dari Air Terjun, di area wisata ini anda akan merasakan sensasi udara yang masih sangat alami, segar dan masih sejuk. Disepanjang jalan menuju air terjun, anda akan melihat banyak kera yang berkeliaran di area taman dan sesekali menarik perhatian dari para pengunjung.

Tak hanya air terjun, disini juga terdapat beberapa arena wisata lain seperti mini waterboom yang dapat anda nikmati bersama dengan buah hati. Dan biasanya yang paling khas dari air terjun ini adalah disekitar area wisata banyak sekali penjual sate kelinci yang sudah menjadi makanan khas disini.

Tepat di depan air terjun, terdapat sebuah jembatan kecil yang cukup indah dan biasa dijuluki jembatan cinta atau masyarakat sekitar menyebutnya dengan jembatan ‘kretek pegat’ yang konon katanya jika sepasang kekasih melewati jembatan ini dan berhenti, maka hubungannya akan segera berakhir.

Komentar

Loading...