Respon G-Dragon dan Sandara Park Tentang Rumor Kencan Mereka

Respon G-Dragon dan Sandara Park Tentang Rumor Kencan Mereka

556
memuat...

Harianpost.co.id – Leader dari boy group rookie BIGBANG, G-Dragon dengan mantan anggita dari girl group 2NE1,  Sandara Park telah membantah rumor bahwa mereka tengah berpacaran.

Banyak dari rekan yang satu label dengan BIGBANG yang turut menghadiri konser di Seoul yang diadakan oleh boy group ini pada 7 dan 8 Januari kemarin, dan Sandara Park adalah salah satu dari mereka. Banyak dari mereka juga menghadiri setelah pesta, dan sekelompok penggemar ramai di luar tempat dengan harapan melihat para idola mereka.

Ketika G-Dragon dan Sandara Park meninggalkan tempat tersebut bersama-sama dengan lengan G-Dragon di sekitar bahunya (Sandara Park), kerumunan tersebut mengambil video dan foto-foto mereka hingga menjadi viral, dan rumor bahwa mereka berpacaran menyebar dengan cepat.

Namun, pasangan dari naungan agensi YG Entertainment ini menyatakan pada tanggal 9 Januari kemarin dengan mengatakan, “G-Dragon meyakinkan pada Sandara Park bahwa foto mereka yang diambil saat itu akan menimbulkan lelucon, dan foto diambil. Itu adalah lelucon yang berubah menjadi rumor kencan. “

Komentar

Loading...