FTISLAND Bicarakan Tentang Album 10th Anniversary Mereka

FTISLAND Bicarakan Tentang Album 10th Anniversary Mereka

497
memuat...

Harianpost.co.id – Satu-satunya hal yang lebih keras dan kasar adalah ketika kelima member dari band FTISLAND  semua bersama-sama berada dalam satu ruangan.

Pada 9 Januari kemarin dalam siaran KBS CoolFM, “Lee Hong Ki’s Kiss the Radio,” band ini kembali berkumpul dan mengenang semua kenangan mereka sejak debut mereka.

Sebagai kelompok yang akan merayakan ulang tahun ke 10 tahun mereka pada Juni mendatang, pendengar meminta apa yang mereka apa pikir bagian terbaik dari beberapa dekade terakhir. Dalam segmen spesial FTISLAND, para anggota masing-masing mengklaim, dalam humor yang baik, mereka adalah hal terbaik yang terjadi untuk band mereka.

Jaejin dengan meriah memuji dirinya sendiri karena mediator yang baik di tengah-tengah dua member tertua dan dua member termuda. Choi Jong Hun menepuk dirinya dari belakang karena mampu hidup dengan “empat idiot lainnya,” sementara Minhwan juga memuji dirinya sebagai pasien bahkan ketika anggotanya “tidak akan mematikan lampu ketika kita hidup bersama.”

Seunghyun, sebagai tamu tetap di acara radio, mengatakan bahwa ini adalah keputusan terbaik yang dibuat dalam 10 tahun terakhir. Tidak mengherankan, Lee Hong Ki selesai juga menempatkan dirinya dalam sorotan, dan berterima kasih kepada untuk “memiliki suara yang konsisten yang memungkinkan saya untuk terus meningkatkan kemampuan menyanyi saya.”

“Rasanya seperti tanggung jawab yang lebih berat karena ini merupakan ulang tahun ke-10 kami. Jadi, aku akan dua atau tiga kali lebih fokus pada pembuatan lagu dari biasanya,” Jaejin menjelaskan. Seunghyun juga menimpali, dan berkomentar, “Aku menjadi kecanduan menulis, jadi saya sudah menulis lagu yang mencakup berbagai genre]

Setelah mendengar berita ini, fans tidak bisa menahan kegembiraan mereka untuk apa yang akan datang pada tahun 2017 ini.

Komentar

Loading...