Hyemi 9MUSES Minta Maaf Karena Sebabkan Fans Sakit Hati

Hyemi 9MUSES Minta Maaf Karena Sebabkan Fans Sakit Hati

414
memuat...

Harianpost.co.id – Pada konferensi pers terakhir untuk drama web terbaru  “Oppa is Missing”, di mana salah satu member dari girl group 9MUSES, Hyemi menjadi pemain bersama dengan salah satu dari member idol group Teen Top. Changjo. Hyemi mengungkapkan bagaimana bersyukur dan rasa penyesalannya untuk para fans 9MUSES.

Hyemi mengatakan, mengenai seringnya terjadi perubahan anggota di kelompoknya. “Aku selalu merasa sangat menyesal untuk para penggemar 9MUSES. Jujur, fans tidak harus melalui semua hal ini, tapi mereka selalu melekat dengan kami. Aku benar-benar minta maaf, tapi pada saat yang sama aku sangat bersyukur bahwa mereka sudah tinggal bersama kami melalui segala sesuatu, dan aku bertekad untuk melakukan yang benar oleh mereka.”

Web drama terbaru “Oppa is Missing” ini merupakan web drama yang bercerita tentang seorang wanita misterius bernama Yoo Ri Ae yang diperankan oleh Hyemi, yang meminta bantuan seorang detektif yang diperankan oleh Changjo untuk membantunya menemukan kakaknya yang hilang. Drama ini akan ditayangkan setiap hari di Naver Cast TV mulai 11 Januari hingga 16 Januari.

Komentar

Loading...