Jisoo Black Pink Pernah Dirayu Manajer SM Entertainment

Jisoo Black Pink Pernah Dirayu Manajer SM Entertainment

963
memuat...

Harianpost.co.id – Banyak sekali cerita dari para selebriti kpop ketika mereka masih menjadi peserta Trainee, mulai dari cerita lucu, hingga cerita yang mendebarkan. Namun beda cerita dengan apa yang dialami oleh salah satu member Black Pink, Jisoo.

Jisoo Black Pink
Jisoo Black Pink – via kpopchart.net

Jisoo Black Pink yang mendapatkan undangan untuk menghadiri program acara ‘Radio Star‘ bersama dengan idol kpop lainnya yaitu Rose, BewhY, DinDin, dan juga Zizo mengungkapkan sebuah fakta cerita yang sangat mengejutkan bagi semua orang.

Kehadiran Jisoo Black Pink dalam acara Radio Star kali ini adalah yang pertama kalinya baginya, dan itu dijadikan kesempatan bagi Jisoo beserta bintang lainnya untuk menceritakan banyak hal tentang perjalanan karir mereka mulai dari sebelum menjadi idol hingga seperti sekarang ini.

Fakta yang membuat orang terkejut dari ungkapan Jisoo itu adalah bahwa dirinya dulu pernah ditawari dan dirayu oleh manajer SM Entertainment untuk masuk dalam agensi mereka. Terang saja ini membuat Jisoo sangat terkejut sebab ketika itu dirinya sudah mengikuti Trainee di agensi YG Entertainment.

Ternyata cerita yang sama tidak hanya dialami oleh Jisoo, rapper DinDin juga mengungkapkan dirinya pernah mendapatkan ‘kartu bisnis’ dari manajer agensi SM Entertainment yang tak lain adalah ajakan untuk bergabung dengan mereka.

Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa mendengarkan sendiri cerita Jisoo dan bintang kpop lainnya pada episode Radio Star yang akan ditayangkan pada tanggal 11 Januari 2017, hari ini. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...