“Infinite Challenge” Dikonfirmasi Akan Hiatus 7 Minggu

“Infinite Challenge” Dikonfirmasi Akan Hiatus 7 Minggu

516
memuat...

Harianpost.co.id – Laporan tentang “Infinite Challenge” yang akan hiatus telah diturunkan menjadi kenyataan. Produser direktur utama dari acara ini, Kim Tae Ho, membuka tentang alasan mereka hiatus.

Dia mengatakan kepada outlet berita Sports Chosun, “Pertama-tama, kita akan terus syuting dan memiliki pertemuan seperti yang kita lakukan sebelumnya, jadi tidak benar untuk menyebutnya masa istirahat atau liburan. Tujuan dari hiatus adalah untuk menormalkan proses yang diperlukan untuk menghasilkan pertunjukan. Tujuan kami adalah untuk tidak membuat sesuatu yang spektakuler, melainkan untuk membawa kembali warna sebenarnya dari ‘Infinite Challenge.'”

“Infinite Challenge” tidak seperti acara lain dalam hal ini memiliki format yang berbeda setiap minggu, yang berarti bahwa waktu yang tersedia untuk menghasilkan tidak pernah cukup. Direktur Kim Tae Ho menjelaskan, “Biasanya diperlukan waktu dua minggu untuk merencanakan dan membuat proyek baru, tapi kami selalu menayangkan setiap minggu. Dan ketika sebuah episode tayang dalam keadaan tidak sempurna, itu benar-benar menyakitkan saya sebagai direktur produksi. Kadang-kadang saya bahkan mendapatkan ketakutan di hari Sabtu. ”

Singkatnya, keputusan para staff “Infinite Challenge” tidak berdasarkan keinginan mereka untuk beristirahat, tetapi lebih pada keinginan mereka untuk merencanakan ke depan dan menjaga kualitas dari acara. Direktur Kim Tae Ho menilai bahwa hiatus akan memberi mereka waktu untuk merencanakan dan membuat acara yang bernilai dengan ketenaran yang mereka miliki.

Sampai mereka kembali dengan episode baru, pemirsa dapat menikmati berbagai variety show baru seperti ” Forty’s Spring ” dan “Best of ‘Infinite Challenge'” spesial yang akan disiarkan selama slot waktu acara ini berlangsung.

Komentar

Loading...