Tarian Terakhir Big Bang Bersama T.O.P Bikin Haru

Tarian Terakhir Big Bang Bersama T.O.P Bikin Haru

817
memuat...

Harianpost.co.id – Di tahun 2017 ini terhitung ada sekitar 7 idol kpop yang sudah dan akan menyelesaikan tugas wajib militer mereka. Namun, hal itu berbalik 180 derajat bagi Big Bang yang akan kehilangan T.O.P untuk beberapa tahun ke depan sebab T.O.P Big Bang dipastikan akan mengikuti program wajib militernya mulai bulan Februari 2017 mendatang.

TOP Big Bang
TOP Big Bang – via kpopchart.net

Nah, bagi para VIP -sebutan untuk penggemar Big Bang- sebagian ada yang sudah siap kehilangan idolanya, namun sebagian lagi sudah benar-benar siap karena memang kabar T.O.P yang akan menjalani wajib militer sudah menyebar sejak beberapa bulan yang lalu.

Dengan kepergian salah satu member Big Bang paling jahil yang memiliki nama asli Choi Seung Hyun ini, artinya Big Bang juga merupakan akhir dari seluruh jadwal promosi album terbaru mereka yang bertajuk ‘MADE THE FULL ALBUM‘ di semua program musik Korea Selatan.

Dan program acara SBS Inkigayo menjadi saksi perpisahan antara anggota Big Bang dengan T.O.P sekaligus menjadi program terakhir dari promosi boy group besutan YG Entertainment ini. Cho Moon yang bertindak sebagai PD pada program acara SBS Inkigayo juga memberikan beberapa komentarnya untuk penampilan boy group Big Bang.

“Big Bang rencananya akan menampilkan lagu ‘Las Dance’ dan itu ditujukan untuk para penggemar sekaligus untuk acara perpisahan mereka dengan salah satu anggotanya, T.O.P. Lagu tersebut bisa ditebak akan membuat semua orang tersentuh sebab mereka menampilkannnya di momen seperti ini (berpisah dengan T.O.P)”, ungkap PD Cho Moon Joo. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...