MV Big Bang Tembus Angka 200 Juta View Di YouTube

MV Big Bang Tembus Angka 200 Juta View Di YouTube

501
memuat...

Harianpost.co.id – Big Bang sepertinya pantas disebut sebagai boy group paling fenomenal di Korea Selatan. Debut sejak tahun 10 tahun di bawah agensi YG Entertainment nama Big Bang semakin kesini semakin banyak penggemarnya dan tetap memiliki kharisma tersendiri di mata penggemar dan juga seluruh penikmat musik baik di Korea sendiri maupun di kancah Internasional.

Big Bang
Big Bang – via kpopchart.net

Itu mereka buktikan lewat lagu-lagunya yang banyak dikenal di seluruh penjuru dunia. Kabar terbaru menyebutkan bahwa lagu lama Big Bang ‘Bang Bang Bang’ telah mampu menembus angka 200 juta viewers di salah satu situs video onlien nomor satu di dunia, YouTube.

Lagu Big Bang berjudul ‘Bang Bang Bang’ sendiri sebenarnya sudah dirilis pada tahun 2015 silam tepatnya tanggal 1 Juni, lagu tersebut juga telah berhasil menempati puncak di chart musik Korea dalam kurun waktu yang cukup lama sekali dan telah berhasil mencuri perhatian publik. Dari lagu Bang Bang Bang itulah nama Big Bang semakin terkenal.

Satu tahun yang lalu, Musik video Bang Bang Bang telah berhasil menyedot pengunjung sebanyak 100 juta lebih, dan sekarang di tahun 2017 ini tepatnya pada tanggal 12 Januari video musik Big Bang itu telah berhasil menyedot pengunjung sebanyak 200 juta lebih. Hal yang sama juga pernah di rasakan Big Bang lewat lagunya yang berjudul ‘Fantastic Baby’ yang sudah rilis sejak empat tahun silam.

Lagu ‘Bang Bang Bang’ merupakan salah satu lagu andalan Big Bang yang ada di dalam album ‘MADE’, pada album tersebut juga masih banyak lagu-lagu keren lainnya. Selamat untuk Big Bang atas keberhasilan mereka selama ini! (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...