Spesifikasi Meizu M5s, Smartphone Entry-Level Kualitas Jempolan

Spesifikasi Meizu M5s, Smartphone Entry-Level Kualitas Jempolan

521
memuat...

Harianpost.co.id – Satu lagi perusahaan teknologi kelas menengah yang berhasil menerobos pasaran internasional dengan produk smartphone dengan kualitas yang tak kalah top dengan smartphone-smartphone lain yang sudah banyak beredar di masyarakat, perusahaan tersebut adalah Meizu. Baru-baru ini perusahaan Meizu juga sedang memproses pembuatan smartphone terbaru mereka yang diberi nama Meizu M5s.

Smartphone Meizu M5s
Smartphone Meizu M5s – foto: beritateknologi.com

Smartphone Meizu M5s ini akan segera diumumkan pada bulan ini (Januari 2017) tepatnya pada tanggal 27 Januari 2017, sebab mereka sudah mengundang media untuk menghadiri sebuah acara yang secara khusus diadakan oleh perusahaan Meizu itu sendiri. Pada acara tersebut, banyak pihak yang berspekulasi bahwa Smartphone Meizu M5s kemungkinan besar juga akan secara resmi diluncurkan.

Beberapa bulan lalu, sebenarnya akan dirilisnya Smartphone Meizu M5s sudah bocor terlebih dahulu, ada sejumlah gambar mengenai model dari Smartphone Meizu M5s serta beberapa spesifikasinya, itu muncul pada situs resmi TEENA. Di situs tersebut, Smartphone Meizu M5s muncul dengan dua varian berbeda yang juga memiliki model yang berbeda pula.

Banyak orang yang menilai bahwa satu varian tersebut khusus dipasarkan di Negara China, sedangkan varian satunya lagi adalah untuk pasar internasional atau global. Selain terngkapnya bocoran tentang Smartphone Meizu M5s, juga terungkap tentang road map perusahaan asal Cina ini. tak tanggung-tanggung, pada tahun 2017 ini rencananya Meizu akan meluncurkan enam smartphone sekaligus termasuk Smartphone Meizu M5s ini yang akan segera diluncurkan sebelum memasuki tahun baru Imlek. Perusahaan Meizu sendiri berharap pada tahun baru Imlek tersebut unit smartphone sudah tersedia di pasar.

Sekalipun diklaim sebagai smartphone entry level atau kelas menengah, tapi Smartphone Meizu M5s ini diprediksi akan menjadi smartphone dengan spesifikasi yang sangat menggiurkan. Lebih lengkapnya berikut ini adalah spesifikasi Smartphone Meizu M5s.

Smartphone Meizu M5s akan dibekali dengan layar monitor seluas 5.2 inci, seperti kebanyakan smartphone lainnya yang berada di kelas atas, Smartphone Meizu M5s juga akan mengusung resolusi HD yang selama ini menjadi pilihan favorit pengguna ponsel.

Di bagian dapur pacunya, Smartphone Meizu M5s sudah dibenami dengan chipset MediaTek MT6753 yang lenkap dengan processor Octa Core Cortex A53 1,3GHz. Kita tahu bahwa processor ini terkenal dengan ketangguhannya, dan rasanya akan lebih tangguh lagi dengan dukungan RAM dari Meizu. Pada Smartphone Meizu M5s ini tiga pilihan RAM yang berbeda, mulai dari 2GB, 3GB dan 4GB.

Untuk media penyimpananya juga sama seperti RAM, memiliki 3 pilihan berbeda mulai dari kapasitas 16GB, 32GB dan juga 64GB. Dengan begitu, bisa dikatakan bahwa Smartphone Meizu M5s ini adalah smartphone kelas menengah rasa istimewa. Terlebih lagi dengan fitur kamera yang ‘oke punya’, kamera utama (kamera belakang) pada Smartphone Meizu M5s memiliki resolusi 13MP, sedangkan di bagian depannya adalah 5MP. Nah, bagaimana? Tergiur dengan smartphone terbaru keluaran Meizu ini? (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...