SF9 Umumkan Nama Official Fans Club Mereka di Hari ke-100 Debut

SF9 Umumkan Nama Official Fans Club Mereka di Hari ke-100 Debut

903
memuat...

Harianpost.co.id – SF9 merayakan hari ke-100 mereka sejak debut dengan para penggemar melalui V Live pada tanggal 12 Januari kemarin dan mengumumkan nama resmi dari fans club mereka.
12 Januari merupakan hari ke-100 sejak sembilan anggota dari boy group yang dinaungi oleh FNC Entertainment dan membuat debut mereka yang bertajuk “Fanfare.”

Malam itu, boy group tersebut mengadakan siaran V Live chatting dengan fans mereka dan merayakan hari besar ini, sebelum mengumumkan bahwa mereka akan mengungkapkan hasil jajak pendapat para penggemar mereka untuk memilih nama dari fans club SF9.

Dan nama resmi yang dipilih unutk fans club official dari SF9 adalah “Fantasy“. Plakat yang mereka ungkapkan kepada fans selama acara dijelaskan bahwa fantasi adalah pemenuhan harapan seseorang dalam imajinasi kita, dan para penggemar SF9 akan menjadi bagian dari pemenuhan harapan mereka. Pada gilirannya, SF9 akan menjadi bagian dari fantasi yang indah untuk para penggemar. Mereka juga menambahkan bahwa mereka berharap semua momen bahagia yang SF9 dan penggemar alami bersama tidak akan pernah terlupakan.
Kata “Fantasy” juga singkatan dari “Future : Accompany : Next : Together : Affect : SF9 : Yo”.

Setelah mereka mengumumkan nama tersebut, para anggota menunjukkan betapa bersemangatnya mereka tentang hal itu dengan membuat puisi akrostik menggunakan suku kata dari “Fantasy ,” yang tampaknya membuat mereka lebih dan lebih hiper dengan masing-masing puisi.
Sebagai informasi, SF9 juga baru saja merayakan pencapaian 10.000 fans di mereka fan cafe resmi mereka selama siaran.

Komentar

Loading...