Kontestan ‘Produce 101’, Lee Soohyun Tengah Persiapkan Debut Girl Groupnya dengan Agensi...

Kontestan ‘Produce 101’, Lee Soohyun Tengah Persiapkan Debut Girl Groupnya dengan Agensi Baru

682
memuat...

Harianpost.co.id –  Kontestan ‘Produce 101’ dan anggota I.B.I, Lee Soohyun akan menjadi bagian dari girl group baru.
Pada tanggal 13 Januari kemarin, HYWY Entertainment menyatakan, “Kami baru saja selesai menandatangani kontrak eksklusif dengan Lee Soohyun. Dia]saat ini berlatih keras untuk persiapan debutnya bersama dengan girl group baru. ”
HYWY Entertainment adalah sebuah agensi yang dibentuk oleh orang-orang dengan pengalaman dari berbagai lembaga manajemen.

Lee Soohyun juga mengatakan, “Saya senang untuk mengumumkan kepada fans kami tentang berita kontrak dan persiapan dari debut gurl group saya secara eksklusif. Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan hasil yang baik. ”

Banyak orang yang penasaran tentang girl group Lee Soohyun ini mulai dari konsep hingga anggota. Sebuah sumber dari HYWY Entertainment menyatakan, “Para anggota dengan visual dan bakat yang baik sedang mempersiapkan debut mereka. Mereka akan debut di awal paruh pertama 2017. ”
Lee Soohyun menempati peringkat 13 di “Produce 101” dan menerima banyak cinta dari penonton. Setelah itu, dia masuk dalam bagian dari girl group project, IBI yang mempromosikan single mereka yang bertajuk “Molae Molae.” Dia juga muncul di berbagai program variety, termasuk “God Music 2” dan “Hello IBI,” Dan saat ini ia berperan sebagai MC pada Tooniverse.

Komentar

Loading...