Begini Tanggapan JYP Mengenai Agen Operasi Plastik yang Memasang Foto Suzy Tanpa...

Begini Tanggapan JYP Mengenai Agen Operasi Plastik yang Memasang Foto Suzy Tanpa Ijin

471
memuat...

Harianpost.co.id – Baru-baru ini, foto salah satu miss A anggota, Suzy, terlihat sedang digunakan oleh sebuah perusahaan operasi plastik Thailand, hingga menyulut banyak pembicaraan.
Pada tanggal 13 Januari kemarin, salah seorang perwakilan sumber dari pihak JYP Entertainment selaku agensi dari Suzy membantah keterlibatan sang artis terkait kelegalan dari tempat operasi plastik itu. Mereka menyatakan, “Suzy tidak pernah menandatangani iklan kontrak dengan perusahaan operasi plastik yang bersangkutan. Kami sedang melihat situasi. Setelah kita melakukannya, kita akan mempertimbangkan tindakan apa yang harus kita ambil.”

Foto yang digunakan tampaknya telah menjadi salah satu dari foto iklan Suzy yang sebelumnya ketika ia menjadi model dari sebuah merek perhiasan, dan ditampilkan pada homepage dari perusahaan operasi plastik asal Thailand tersebut.

Sementara itu, sebagai informasi, saat ini Suzy tengah disibukkan dengan persiapan debut solonya, dan kabarnya ia akan merilis sebuah lagu pada 18 Januari mendatang, dan akan merilis full album solonya pada 24 Januari mendatang. Tak hanya itu, Suzy juga akan tampil dalam sebuah program reality terbaru.

Komentar

Loading...