Girl Group Miss A Diambang Kehancuran

Girl Group Miss A Diambang Kehancuran

783
memuat...

Harianpost.co.id – Girl group Miss A yang sudah jaya bersama dengan agensi JYP Entertainment tampaknya tidak akan lagi di hiasi oleh nama Jia. Sebab dikabarkan bahwa Jia masa kontraknya sudah habis bersama agensi tersebut dan ia memilih untuk tidak memperpanjang kontrak lagi.

Girl Group Miss A
Girl Group Miss A – via kpopchart.net

Dengan begitu, tanpa kehadiran Jia di dalam tubuh Miss A otomatis hanya akan tersisa tiga anggota saja yaitu Suzy, Fei dan Min. Parahnya, dari ketiga anggota Miss A yang masi tersisa itu semua diketahui memiliki aktifitas individu masing-masing. Untuk Min kita semua sudah tahu kalau dia baru-baru ini mulai terjun di dunia akting dengan membintangi film ‘Suni’.

Dia juga disibukkan dengan perannya di film drama musikal ‘Boys Before Flowers’ yang kabarnya baru akan ditayangkan pada bulan Februari mendatang. Sedangkan Fei juga tengah asyik dengan album solonya bertajuk ‘Fantasy’ yang dimulai setelah Miss A selesai hiatus. Di tambah lagi Fei saat ini juga sedang sibuk dengan beberapa acara televisi di negara asalnya, China.

Tak berbeda jauh dari dua member Miss A lainnya, Suzy yang sekaligus menjadi maknae di gir group Miss A ini juga sedang memerpsiapkan perilisan album solonya yang bertajuk ‘Yes? No?’ yang akan segera dirilis pada tanggal 24 Januari 2017 beberapa hari lagi.

Dengan kesibukan dari masing-masing anggota dan juga perginya Jia dari Miss A membuat pihak JYP Entertainment membuat pernyataan mengenai bagaimana masa depan Miss A, “Kami masih belum mengetahuinya dengan pasti.

Namun kemungkinan Miss A akan tetap bersama masih sangat terbuka mengingat mereka juga sudah memiliki banyak penggemar”, hanya saja pernyataan tersebut sepertinya akan bertambah rumit mengingnat kontrak Suzy dan Min sebentar lagi juga akan berakhir. Jadilah girl group Miss A kemungkinan besar akan segera dibubarkan. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...