Hyeri Girls Day Bicara Tentang Kedekatan Para Member, Comeback dan Karir Aktingnya

Hyeri Girls Day Bicara Tentang Kedekatan Para Member, Comeback dan Karir Aktingnya

1130
memuat...

Harianpost.co.id – Hyeri Girls Day baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Grazia di mana ia juga berbicara tentang anggota Girls Day yang tercermin pada drama masa lalunya.
Sudah lama sejak Girls Day telah dipromosikan, dan Hyeri setuju, “Hiatus kami telah terlalu lama sejak kami merilis album studio kedua kami di tahun 2015. Ratusan dan ribuan lagu datang kepada kita tetapi sulit untuk menemukan lagu yang cocok dengan Girls Dat, itulah mengapa comeback kami ditunda. Semua anggota memiliki tekanan untuk memuaskan para penggemar ketika kita beristirahat. Tapi kita masih merasa kasihan terhadap fans kami karena kami tahu bagaimana rasanya menunggu.”

Mengenai “kutukan tahun ketujuh” bagi idol group, di mana mereka akhirnya bubar atau terdapat pergantian member seiring berjalannya waktu, Hyeri meyakinkan, “Para anggota yang lain dan saya berbicara banyak tentang hal ini. Tidak akan ada kasus di mana kita akan bubar.

Tak hanya itum Hyeri juga berbicara tentang drama yang ia bintangi “Reply 1988” dan “Entertainer.” Tentang “Reply 1998,” kata Hyeri, “Aku mulai mencintai lebih dan lebih seiring waktu berlalu. Aku bisa bertemu orang-orang hebat berkat drama ini, mereka mengagumkan dan aku belajar banyak hal. Ketika saya melihatnya di TV dari waktu ke waktu, saya pikir, “Wow, saya melakukan itu! ‘Dan menjadi bangga pada diriku sendiri.

Untuk “Entertainer,” kata Hyeri, “Aku sedih tentang hal itu . Ini semua alasan, tapi saya pikir saya terlalu terburu-buru. Karakter saya, Geu Rin memiliki warna tertentu tapi saya terus berusaha untuk menempatkan warna cerah pada dirinya, yang mana hal ini merupakan kebalikan dariku karakter yang aku perankan. Ini salahku bahwa aku pergi ke drama lain tanpa sepenuhnya siap. Tapi saya bisa bertemu orang-orang yang baik melalui ‘Entertainer.’Saya belajar banyak hal dari Ji Sung dan Chae Jung An. Aku bahkan bertemu dengan para pemain yang lain setiap dua minggu dan sesekali chatting.

Komentar

Loading...