Yoseob Bagikan Petunjuk Apa Apa yang Disiapkan Yong Junhyung untuk Lagu Baru...

Yoseob Bagikan Petunjuk Apa Apa yang Disiapkan Yong Junhyung untuk Lagu Baru BEAST

915
memuat...

Harianpost.co.id – Sekarang, ini adalah yang diharapkan. Namun keributan mereka mereka masih begitu lucu. Pada tanggal 15 Januari kemarin, Yang Yoseob BEAST mengungkapkan percakapan terakhirnya dengan sesama anggota BEAST, Yong Junhyung tentang ‘sebuah lagu baru yang ditulis Junhyung’.
Yong Junhyung mengatakan pada Yoseob, “Awalnya kunci yang lebih rendah, tapi kupikir itu mungkin terlalu rendah untuk kau nyanyikan.

Dengan balasan memohon, Yoseob menulis, “Tidak, itu cukup tinggi sekarang … Cobalah untuk benar-benar berpikir tentang hal itu. Pertimbangkan untuk menurunkannya setidaknya setengah kunci.
Seperti yang diharapkan dari kami sebgaai vokal utama,” Yong Junhyung menjawab lagi. Sebagai usaha terakhir, Yoseob menulis “Silakan,” bersama dengan stiker menyeringai.

Ini bukan pertama kalinya Yang Yoseob dan Yong Junhyung melakukan percakapan yang sama, tapi setidaknya satu hal yang pasti: lagu BEAST berikutnya akan menampilkan suara vokal yang tinggi dari Yang Yoseob sekali lagi. Percakapan mereka ini diunggah oleh Yang Yoseob dalam akun Instagram pribadinya, @yysbeast.

Komentar

Loading...