Majalah Playboy Khusus Dewasa Versi Korea Segera Dirilis

Majalah Playboy Khusus Dewasa Versi Korea Segera Dirilis

1451
memuat...

Harianpost.co.id – Wajah-wajah orang terkenal Korea Selatan yang terdiri dari para selebriti mulai dari idol, aktris hingga aktor hampir semuanya memiliki wajah yang nyaris sempurna. Sementara budaya kpop sendiri sudah menjamur di beberapa Negara besar di dunia, membuat banyak perusahaan ingin memanfaatkan budaya tersebut.

Majalah playboy Korea
Majalah playboy Korea – foto: Koreaboo.com

Salah satu perusahaan yang sepertinya tertarik dengan fenomena budaya kpop ini adalah perusahaan majalah terbesar di dunia, apalagi kalau bukan majalah Playboy. Ya, mereka kabarnya telah menjalin sebuah kesepakatan dengan pihak tertentu di Korea Selatan hingga mendapatkan ijin untuk menerbitkan majalah khusus dewasa ini di Negara tersebut.

Pihak Korea yang mewakili kerja sama dengan Playboy Enterprises yang menjadi pemegang lisensi terbaru itu adalah Kaya Media Corporation asal Korea. Kerja sama tersebut memang sengaja dilakukan untuk menerbitkan majalah khusus dewasa versi Korea atau dalam bahasa Korea, dan tentunya beritanya pun juga dari Negara Korea sendiri yang meliputi gaya hidup idol, aktris, aktor serta orang-orang terkenal di Korea.

Hingga saat ini diketahui bahwa majalah playboy sendiri telah berhasil menerbitkan majalah mereka di 30 negara yang mana setiap Negara memiliki pembahasan yang berbeda-beda sesuai dengan Negara masing-masing dan dengan bahasa Negara tersebut. Sementara untuk Korea, masuknya majalah Playboy ini adalah yang pertama kalinya.

Sebenarnya, di Korea sendiri sudah ada majalah khusus dewasa yang selama ini dikuasai oleh perusahaan majalah MAXIM. Nah, dengan masuknya majalah Playboy, sudah pasti persaingan pasar majalah dewasa di Korea akan semakin ramai, dan ketat.

Beberapa waktu yang lalu, majalah Playboy sempat mendapatkan banyak kritikan karena hampir selalu memuat gambar-gambar seseorang yang tanpa busana. Namun sekarang tampaknya majalah tersebut sudah mengalami banyak perubahan dengan hanya menampilkan foto-foto seksi selebriti Korea saja, paling mentok hanya memakai bikini.

Untuk jadwal perilisan majalah playboy khsusus dewasa, rencananya akan segera dirilis pada bulan Juni 2017 mendatang. Bagaimana? Kalian setuju? (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...