Big Bang Akan Menghilang Untuk Waktu Yang Lama

Big Bang Akan Menghilang Untuk Waktu Yang Lama

616
memuat...

Harianpost.co.id – Panggung SBS Inkigayo kemarin (Minggu, 15/01/2017) menjadi panggung terakhir bagi boy group Big Bang sebelum akhirnya mereka akan pergi dalam waktu yang cukup lama sekali, bisa diperkirakan mungkin akan sampai tiga tahun lebih.

Big Bang
Big Bang – via kpopchart.net

Penggemar semua sudah tahu bahwa T.O.P pada bulan Februari nanti sudah akan melakukan jadwal wajib militernya, sementara itu Big Bang sudah memutuskan untuk mengakhiri masa-masa promosi mereka untuk album ‘MADE THE FULL ALBUM’ yang memiliki lagu andalan FXXK IT dan Last Dance.

Penampilan Big Bang untuk yang terakhir kalinya di SBS Inkigayo ini berjalan dengan penuh perasaan dan sangat mengharukan, walaupun para penggemar pada akhirnya masih bisa menyaksikan aksi-aksi dari G-Dragon dan Taeyang yang melakukan solo, akan tetapi pasti berbeda melihat mereka dengan formasi lengkap seperti ini.

Terlebih lagi ketika mereka menampilkan lagu Last Dance yang mana panggung tersebut didekorasi dengan berhiaskan mawar putih serta pesan yang sangat menyentuh sekali, “Kapan kita bisa bertemu lagi?”, itu pertanda bahwa perpisahan antara Big Bang dengan penggemar akan berlangsung sangat lama sekail.

Panggung SBS Inkigayo kali ini penuh dengan emosi ketika Big Bang untuk yang terakhir kali dengan formasi group, jelas ini akan menjadi rindu yang mendalam bagi para penggemar Big Bang dan semua orang.

Sebab tidak hanya T.O.P saja yang nantinya akan menjalani program wajib militer. Personil Big Bang yang lainnya kabarnya juga akan menyusulnya. Seperti G-Dragon yang kabarnya tahun depan akan melakukan wamil setelah selesai mempromosikan album solo terbarunya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...