Go Ara Dibuat Menangis Diatas Panggung Oleh Yoo Hee Yeol

Go Ara Dibuat Menangis Diatas Panggung Oleh Yoo Hee Yeol

1085
memuat...

Harianpost.co.id – Jika di Indonesia ada Anang Hermansyah dan Achmad Dani yang dikenal memiliki komentar-komentar tegas nan pedas pada para peserta Indonesian Idol, maka di Korea ada nama Yoo Hee Yeol yang menjadi salah satu juri langganan pada program acara ‘Kpop Star 6‘.

Yoo Hee Yeol
Yoo Hee Yeol – via kpopchart.net

Sama halnya dengan Anang dan Dhani, Yoo Hee Yeol juga merupakan sosok yang tidak pandang bulu dan tanpa menyaring kata-katanya ketika memberikan komentar pada para peserta Kpop Star 6, dan kali ini yang menjadi korban adalah Go Ara dan Lee Doyoon.

Komentar yang diberikan Yoo Hee Yeol memang sangat mengejutkan ketika melihat penampilan Go Ara dan Lee Doyoon yang saat itu memutuskan untuk membuat duet atau group. Lantas keduanya langsung mendapatkan repond yang negative dari para juri Kpop Star 6, terutama Yoo Hee Yeol yang komentarnya paling pedas.

Yoo Hee Yeol lantas memberikan penjelasan dan alasan mengapa Go Ara mendapatkan nilai yang negatif dari para juri, padahal pada penampilan sebelumnya ,mereka beruda terutama Go Ara mendapatkan banyak pujian ketika tampil solo.

Berikut ini adalah komentar pedas Yoo Hee Yeol:

“Saat kailan berdua tampil individu (solo) banyak sekali respond positif yang datang. Dan sekarang kalian memilih untuk membuat sebuah tim dan sepertinya kalian sudah menyadari bahwa akan ada banyak sekali respond yang negatif”

“Seperti halnya dengan pemain sepak bola, ia boleh jadi punya skill yang hebat ketika menunjukkan trik bermain bola atau mungkin menunjukkan skill tendangannya, ketika itu mereka akan mendapatkan banyak sekali pujian. Tapi ketika mereka bermain sebagai tim dengan pemain lainnya, jelas ia tidak akan punya waktu banyak atau bahkan sama sekali tidak akan memiliki waktu untuk menunjukkan skillnya”

“Banyak orang berpikir bahwa seorang idol yang berada di dalam sebuah group akan dengan mudah menunjukkan skill, tapi pada kenyataannya tidak. Mereka butuh waktu bertahun-tahun agar setiap anggota secara individu bisa bersinar di dalam satu lagu. Dan kalian pasti sudah tahu bahwa untuk menunjukkan skill mereka hanya ada waktu 10 detik”, begitulah komentar Yoo Hee Yeol.

Setelah mendapatkan banyak komentar dari Yoo Hee Yeol, akhirnya Go Ara pun tidak bisa lagi membendung air matanya dan menangislah dia seketika itu juga, diatas panggung. (www.harianpost.co.id)

Go Ara
Go Ara menangis setelah mendengarkan komentar Yoo Hee Yeol – via kpopchart.net

Komentar

Loading...