Ryu Jun Yeol Bicara Tentang Fans, Haters Serta Alasannya Menggunakan Social Media

Ryu Jun Yeol Bicara Tentang Fans, Haters Serta Alasannya Menggunakan Social Media

310
memuat...

Harianpost.co.id – Pada tanggal 16 Januri kemarin, aktor tampan yang sempat membintangi drama yang berjudul ‘Lucky Romance’, Ryu Jun Yeol melakukan wawancara dengan Star News dan mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap pada penggemarnya dan juga para haters.

Dia menyatakan, “Jika saya tidak salah, fans saya menyukai saya karena mereka merasa memiliki rasa kekeluargaan dengan saya. Saya pikir mereka menyukai hal yang saya posting di media sosial,” kemudian ia juga menambahkan, “Aku belajar bahwa jika ada orang yang menyukai saya, ada juga orang yang tidak menyukai saya. Tapi aku bersyukur untuk keduanya.

Ryu Jun Yeol menggunakan social media dengan baik untuk berkomunikasi dengan fans, tapi kadang-kadang penggunaan luas tentang media sosial tersebut justru menimbulkan kontroversi yang tidak diinginkan.

Beberapa orang mengatakan kepada saya untuk berhenti menggunakan media sosial karena kontroversi yang mengelilingi saya. Tapi bagi saya, media sosial adalah jendela komunikasi dengan fans, jadi saya tidak keberatan dengan apa yang orang katakan,”jelas actor tersebut.

Sebagai informasi, Ryu Juni Yeol akan membintangi film yang berjudul “The King” dimana ia akan berperan sebagai bawahan boss dari sebuah geng. Film ini akan melakukan premiernya pada 18 Januari besok.

Komentar

Loading...