Kru 31st Golden Disc Awards Secara Meminta Maaf Mengenai Kesalahan Selama Taeyeon...

Kru 31st Golden Disc Awards Secara Meminta Maaf Mengenai Kesalahan Selama Taeyeon Tampil

450
memuat...

Harianpost.co.id – Beberapa dari kita mungkin telah tahu dan sempat memperhatikan bahwa Taeyeon sedang mengalami beberapa masalah dengan potongan telinga selama penampilannya di 31 Golden Disc Awards.

Taeyeon muncul dari belakang panggung sebagai berlatih, namun karena kesalahpahaman dengan staf, ia tidak mengenakan ear piece nya di telinganya yang sebelah. Dia naik ke atas panggung dengan peralatan di tangannya dan terlihat menaruhnya di panggung saat instrumental lagu berhenti. Fans terkesan dengan cara profesional tersebut ketika ia mendapatkan masalah tersebut, tetapi mereka juga marah dengan kejadian seperti itu yang bisa terjadi.

Staf di acara penghargaan mengatakan, “Kami memiliki masalah dengan audio selama Taeyeon tampil. Kami membuat kesalahan tentang langkah Taeyeon yang akan naik di atas panggung, dan dia akhirnya pergi dari atas panggung itu tanpa dilengkapi dengan ear piece di telinga yang sebelahnya. Kami meminta maaf kepada Taeyeon dan penggemarnya. Mohon maaf bahwa dia tidak bisa memberikan kinerja yang sempurna dan dia telah berusaha menunjukkan kepada kita saat ia melakukan latihan. “

Komentar

Loading...