Spesifikasi Laptop Dell Inspiron 15 7000, Laptop Gaming Handal Harga Murah

Spesifikasi Laptop Dell Inspiron 15 7000, Laptop Gaming Handal Harga Murah

2378
memuat...

Harianpost.co.id – Dell yang juga merupakan produsen laptop besar di dunia ini juga tak kalah hebatnya dengan perusahaan lain jika bicara tentang laptop, terutama laptop gaming. Mereka telah membuktikan diri bahwa mereka juga mampu menarik banyak konsumen dari kalangan gamer untuk menggunakan produk mereka. Dan kali ini, Dell mencoba kembali memperkenalkan laptop terbaru Dell yang sudah diperkenalkan pada ajang CES 2017 beberapa hari yang lalu.

Dell Inspiron 15 7000
Dell Inspiron 15 7000 – foto: beritateknologi.com

Laptop gaming tersebut mereka beri nama Dell Inspiron 15 7000, salah satu laptop gaming dengan spesifikasi jempolan namun harganya tidak begitu mahal. Seperti biasanya, laptop gaming memang membutuhkan spesifikasi perangkat yang tinggi di segala sisi agar para penggunanya bisa memainkan segala game dengan tanpa khawatir adanya gangguan dari kerusakan hardware atau perangkat lainnya.

Target dari pemasaran laptop Dell Inspiron 15 7000 ini memang ditujukan untuk kalangan menengah namun dengan spesifikasi kelas atas. Berikut ini adalah spesifikasi laptop Dell Inspiron 15 7000:

Hardware

Di dalam laptop Dell Inspiron 15 7000 ini mengusung processor Intel Core i5 Kaby Lake Quad Core. Processor Kaby Lake memang terkenal sebagai processor dengan ketahanan yang sangat luar biasa sekalipun digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi berat sekaligus. Untuk game, maka kalian bisa lebih nyaman lagi dengan penggunaan processor Kaby Lake. Terlebih, laptop Dell Inspiron 15 7000 juga menggunakan RAM dengan kapasitas 4GB.

Pada acara perkenalan laptop Dell Inspiron 15 7000 tersebut, Dell sebenarnya memperkenal dua pilihan sekaligus, selain laptop Dell dengan processor Intel Core i5 adan juga Dell Inspiron 15 7000 dengan menggunakan processor Intel Core i7.

Grafis

Laptop Dell Inspiron 15 7000 ini sudah mengusung kartu grafis terbaik di dunia untuk saat ini, yaitu NVidia GeForce GTX 1050 4GB GDDR5. Penggunaan kartu grafis tersebut kalian sudah jelas akan mendapatkan permainan dengan kualitas gambar yang sangat bagus. Sekalipun kalian menggunakan game dengan resolusi tinggi, laptop ini masih mampu menjalankannya dengan mudah.

Layar

Luas layar laptop Dell Inspiron 15 7000 ini adalah 15 inci dengan resolusi Full HD, untuk lebih membuat nyaman para penggunanya.

Media penyimpanan

Dell sepertinya ingin lebih memanjakan para penggunanya terutama mereka yang doyan bermain banyak game dengan membenamkan hard disk sebesar 1TB yang tentu akan mampu menyimpan berbagai macam game.

Itulah beberapa spesifikasi yang didapatkan setelah mereka memperkenalkan laptop terbaru. Masih ada beberapa spesifikasi lainnya, akan tetapi mereka belum menyebutkannya di dalam ajang CES 2017 beberapa hari lalu. Untuk harga Dell Inspiron 15 7000, Dell membanderol harga laptop Dell Inspiron 15 7000 dengan harga $799 atau setara dengan uang 10 juta rupiah.

Sementara untuk varian yang lebih tinggi, yaitu yang menggunakan processor Intel Core i7 membanderol harga sekitar US$1099. Untuk ukuran laptop dengan spesifikasi yang sudah disebutkan diatas, sepertinya harga itu tidakterlalu mahal (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...