Daftar Penginapan Di Bali Harga Di Bawah 500ribu, Murah Tapi Mewah

Daftar Penginapan Di Bali Harga Di Bawah 500ribu, Murah Tapi Mewah

380
memuat...

Harianpost.co.id – Bali merupakan salah satu pulau yang dijadikan sebagai pilihan utama untuk mengisi waktu liburan yang panjang dengan berbagai tempat wisata nomor satu di Indonesia, dan mungkin juga di dunia sebab banyak pula turis manca negara yang melancong ke pulau dewata ini.

Mengingat bahwa tempat wisata di Bali ini tidak hanya satu dan dua saja, dan semuanya tidak ada yang tidak indah, tentu kita juga butuh waktu yang tidak sebentar yang kadang mengharuskan kita untuk menginap disana. Ada pantai kuta, tanah lot, pantai nusa dua, Denpasar, lovina beach, dan masih banyak lagi, waktu sehari pasti tidak akan cukup sementara jika hanya mengunjungi beberapa tempat saja pasti tidak akan bisa puas. Maka dari itulah banyak pula penginapan atau hotel yang ada di Bali untuk mereka yang ingin menginap disana.

Nah, jika kalian dan teman-teman atau kerabat sedang merencanakan untuk liburan ke Bali dengan dana yang pas-pasan, tidak perlu khawatir lagi. Sebab disana juga banyak tempat untuk menginap dan harganya juga murah sekali, di bawah 500.000 rupiah. Penasaran? Berikut ini daftar penginapan murah yang ada di Bali:

Brown Feather, Seminyak

Brown Feather, Seminyak
Brown Feather, Seminyak – foto: via idntimes.com

Penginapan Brown Feather yang terletak di daerah Batu belig ini bisa dikatakan penginapan yang anti mainstream, tapi jangan kaget jika tempatnya agak terpencil. Namun demikian, bukan berarti tempat penginapan Brown Feather ini tidak nyaman, penginapan justru sangat nyaman sekali ditambah dengan suasana yang terkesan sangat santai plus pemandangan sawahnya yang asri dan indah.

Harganya? Cuma 475.000 per-hari. Tapi jangan salah, harga murah belum tentu pelayanan dan fasilitasnya juga terbatas. Pelayanan di penginapan ini sangat ramah sekali dan fasilitasnya juga tergolong lengkap.

Fontana Hotel, Kuta

Fontana Hotel, Kuta
Fontana Hotel, Kuta – foto: via idntimes.com

Lebih mahal sedikit ada nama hotel Fontana yang ada di daerah Kuta. Harga perharinya hanya 477.000 rupiah dan ini tentu sangat cocok sekali bagi kalian yang masih berusia remaja sebab desain dari Fontana Hotel ini juga sangat modern plus artistik.

DeKuta, Kuta

DeKuta, Kuta
DeKuta, Kuta – foto: via idntimes.com

Ada lagi penginapan yang masih masuk daerah Kuta, yaitu penginapan DeKuta. Dengan menginap disini kalian cukup mengelarkan uang sebesar 392.000 permalamnya. Enaknya, hotel ini letaknya ada di dekat Beachwalk Mall terlebih lagi desainnya juga tak kalah modern, bahkan mungkin lebih stylish.

Summerhome Umasari

Summerhome Umasari
Summerhome Umasari – foto: via idntimes.com

Untuk hotel yang satu ini banyak orang yang sudah tahu bahwa penginapan Summerhome Umasari terkenal dengan kebersihannya dan kecantikan tata ruangannya. Namun, harganya sangat murah sekali yaitu 379.000 rupiah. Letak hotel Summerhome Umasari ini ada di daerah Seminyak tepatnya di jalan Petitenget.

Ion Bali Benoa, Nusa Dua

Ion Bali Benoa, Nusa Dua
Ion Bali Benoa, Nusa Dua – foto: via idntimes.com

Ketika kalian berlibur di daerah Nusa Dua dan bingung ingin mencari penginapan murah, Hotel Ion Bali Benoa adalah jawaban terbaiknya. Hotel ini tergolong hotel yang sangat bagus sekali, tapi harganya sangat murah, percaya atau tidak tarif permalamnya hanya sekitar 334.000 rupiah.

Bliss Surfer Hotel, Legian

Bliss Surfer Hotel, Legian
Bliss Surfer Hotel, Legian – foto: via idntimes.com

Nah bagi kalian yang suka dengan suasana ramai, sepertinya penginapan Bliss Suefer Hotel yang ada di daerah Legian ini cocok bagi kalian. Di tambah lagi, kalian bisa menikmati momen sunset dari hotel ini dengan sangat jelas, belum lagi konsep hotelnya dibuat seolah-olah hotel ini berada di tengah-tengah pantai, tentu membuat pamandangannya sangat indah.

Bagaimana dengan harganya? Murah banget, per-malam tarifnya hanya 351.000, benar-benar pas dengan kantong anak muda.

Laksmi Ecottage, Ubud

Laksmi Ecottage, Ubud
Laksmi Ecottage, Ubud – foto: via idntimes.com

Lebih mahal sedikit ada hotel Laksmi Ecottage, yang letaknya ada di daerah Ubud. Penginapan ini sangat pas sekali bagi kalian yang menyukai nuansa alami dengan model bangunannya yang sangat unik sekali dan suasanya sangat nyaman. Harganya lebih mahal sedikit, yaitu 431.000 rupiah dan kalian bisa mendapatkan pengalaman menginap yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Frii Bali Echo Beach Hotel, Canggu

Frii Bali Echo Beach Hotel, Canggu
Frii Bali Echo Beach Hotel, Canggu – foto: via idntimes.com

Jika kalian lebih menginginkan fasilitas yang lebih baik akan tetapi dengan harga murah, Frii Bali Echo Beach Hotel di daerah Canggu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Harganya cuma 471.000, maka kalian bisa menginap di kamar spesial dengan fasilitas kolam renang di atas balkon.

Itulah beberapa penginapan di Bali harga murah tapi kualitas mewah. Dengan adanya penginapan-penginapan tersebut di atas tadi, pasti sudah menjawab keraguan kalian bahwa berlibur ke Bali tidak harus mengeluarkan uang banyak. Dengan modal minim, kalian bisa menikmati indahnya Bali dan sekitarnya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...