Irene Red Velvet Tak Nyaman Pakai Rok Mini Diatas Panggung

Irene Red Velvet Tak Nyaman Pakai Rok Mini Diatas Panggung

1610
memuat...

Harianpost.co.id – Sudah menjadi hal yang biasa jika para idol kpop selalu menggunakan bawahan atau rok mini. Di Korea, memakai rok mini bahkan adalah sebuah keharusan. Entah apa alasannya yang jelas nyaris semua selebriti kpop ketika berada di atas panggung selalu berpenampilan seksi dengan pakaian-pakaian yang minim.

Irene Red Velvet
Irene Red Velvet – via kpopchart.net

Jangan selebriti, gadis yang masih duduk di banguk sekolah sekalipun seragamnya banyak yang menggunakan rok pendek. Namun ternayata hal itu tidak membuat selebriti nyaman, ada jua sebagian dari idol kpop yang justru merasakan ketidak nyamanan ketika mengenakan rok mini di atas panggung.

Seperti yang dirasakan oleh salah satu anggota Red Velvet, Irene. Irene baru-baru ini menjadi perbincangan netizen lantaran penampilannya yang terkesan tidak nyaman dengan rok mini ketika berada di atas panggung.

Ketika itu Irene bersama rekan-rekannya tampil di ajang penghargaan ’31 Golden Disc Awards’, dan semua anggota memakai busana yang sama akan tetapi hanya Irene Red Velvet yang terlihat jelas merasa tidak nyaman dengan pakaian tersebut.

Akibat dari rasa tidak nyamannya itu Irene menjadi tidak begitu leluasa dan tidak bisa menampilkan performa terbaiknya di atas panggung, Irene kedapatan berkali-kali mencoba untuk menurunkan roknya ke bawah. Tidak seperti yang lainnya yang enjoy-enjoy saja dengan rok mini mereka.

Netizen yang melihat kejadian itu lantas merasa khawatir dengan idolanya dan banyak yang menaruh simpati, bahkan ada pula yang memujinya. Netizen lantas mengkritik penata riasnya karena tidak memberikan busana yang nyaman pada idol kpop cantik tersebut.

Lihat video Irene Red Velvet dkk ketika tampil di ajang 31 Golden Disc Awards, disini.(www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...