Lovelyz Akan Comeback Bulan Depan

Lovelyz Akan Comeback Bulan Depan

786
memuat...

Harianpost.co.id – Kabar terbaru datang untuk para penggemar dari girl group Lovelyz, karena pasalnya menurut kabar yang beredar akan segera melakukan membuat comeback.

Pada tanggal 18 Januari kemarin, seorang perwakilan sumber dari pihak agensi, Woollim Entertainment menyatakan, “Memang benar bahwa Lovelyz memiliki rencana untuk comeback bulan depan. Namun untuk tanggal yang tepat masih belum diputuskan merilis album baru mereka. Kami belum memutuskan sesuatu yang mengejutkan untuk. Para anggota Lovelyz saat ini tengah melakukan proses rekaman dan bersiap-siap untuk album mereka.”

Sebagai informasi, promosi terakhir dari girl group Lovelyz adalah pada bulan April tahun lalu dengan merilis sebuah mini album yang bertajuk “Last Trilogy.” Jika mereka akan berencana untuk melakukan comeback pada bulan Februaring mendat, ini artinya mereka akan merilis album baru setelah kira-kira 10 bulan.

Sementara itu, Lovelyz berhasil tampil dalam konser pertama mereka yang digelar pada tanggal 13-15 Januari, dengan total sekitar 6.000 penggemar.

Komentar

Loading...