Park Jin Young Ucapkan Selamat untuk Debut Solo Suzy

Park Jin Young Ucapkan Selamat untuk Debut Solo Suzy

493
memuat...

Founder dari agensi ternama di Korea, JYP Entertainment, Park Jin Young tampaknya saat ini sangat merasa bersemangat layaknya seorang pemandu sorak tertinggi.

Pada tanggal 17 Januari kemarin, penyanyi ini memposting cover album dari single solo Suzy yang pertama yang berjudul “Pretend” ke akun Instagram pribadinya, dan diikuti dengan beberapa kata-kata motivasi.

Suzy tahu apa sebenarnya yang ingin dia lakukan dalam musik, foto, desain, dan fashion, tapi apa yang membuat dia lebih istimewa adalah kenyataan bahwa dia juga tahu bagaimana untuk mendengarkan dan menerima gagasan dari tim di sekelilingnya,” tulisnya dalam postingan yang ia kirim . “Congrats, dan aku sangat bangga padamu!” Suzy merilis single solo pertamanya yang berjudul “Pretend” pada 17 Januari pada tengah malam KST, yang mana kemunculan single tersebut langsung merajai chart musik digital hanya dalam kurun waktu enam jam setelah perilisannya. Lagu ini adalah pre-release dari debut album solo nya yang berjudul “Yes? No ?, “yang akan dirilis pada 24 Januari.

Komentar

Loading...