Smartphone Terbaru LG Tandingan Samsung Galaxy X1 Dan X1 Plus

Smartphone Terbaru LG Tandingan Samsung Galaxy X1 Dan X1 Plus

1008
memuat...

Harianpost.co.id – Beredarnya kabar bahwa smartphone Samsung yang memiliki kemampuan dapat dilipat 180 derajat di tahun semakin menyebar luas. Namun ternyata Samsung ternayta tidak sendirian merilis smartphone foldable tersebut, ada satu perusahaan elektronik besar yang juga akan merilis smartphone dengan kemampuan yang sama, LG yang tak lain adalah perusahaan yang masih satu Negara dengan Samsung.

Smartphone lipat LG terbaru
Smartphone lipat LG terbaru – foto: beritateknologi.com

LG nyatanya juga ingin sama-sama menghadirkan inovasi tersebut bersama dengan Samsung. Hanya saja, LG sepertinya masih berada jauh di belakang Samsung jika bicara soal invoasi smartphone lipat ini. Sebab langkah Samsung untuk merilis smartphone lipat tersebut sudah sangat jauh sekali dan mereka sudah hampir siap untuk segera merilisnya di tahun 2017.

Sementara dari pihak LG, mereka masih dalam tahap mendapatkan hak paten memproduksi smartphone foldable. Perusahaan LG baru mengajukan ijin paten tersebut pada tanggal 7 Januari 2017 yang lalu, sedangkan ijin mereka baru disetujui beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 10 Januari 2017.

Pada ijin paten tersebut, smartphone LG ini bahkan bisa dilipat hingga bagian atasnya bisa bertemu dengan bagian bawahnya alias bisa dilipat 180 derajat. Walaupun itu masih belum bisa dipastikan, tapi sepertinya LG memiliki kesempatan yang sangat besar untuk bisa merilis smarthpone dengan kemampuan tersebut.

Itu dikarenakan LG sendiri sebelumnya pernah memproduksi smartphone dengan kemampuan juga bisa ditekuk, yaitu LG G Flex. Hanya saja smartphone LG G Flex itu hanya bisa ditekuk beberapa derajat saja dan hasilnya hanya melengkung. Namun di tahun 2017 ini nanti mereka yakin akan mampu memproduksi smartphone yang bisa ditekuk 180 derajat.

LG seolah-olah akan benar-benar membuat smartphone yang nyaris sama dengan smartphone lipat merk Samsung, selain bisa dilipat, smartphone foldable keluaran LG ini nanti pun juga bisa menjadi tablet jika dilebarkan. LG benar-benar berharap bisa menyaingi perusahaan satu Negaranya tersebut di tahun 2017 ini. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...