Manajer Wendy Red Velvet Dihujat Karena Terlalu Ketat

Manajer Wendy Red Velvet Dihujat Karena Terlalu Ketat

1428
memuat...

Harianpost.co.id – Wendy Red Velvet menjadi salah satu pemandu atau pembawa acara dalam program acara Mukbang ‘Empty the Convenience Store’ bersama dengan dua idol kpop lainnya yaitu Lee Soo Geun dan Doojoon. Namun khusus untuk Wendy Red Velvet terlihat tampak tidak tenang melakukan tugasnya ketika menjadi MC pada program acara khsus makanan tersebut.

Wendy Red Velvet
Wendy Red Velvet – via kpopchart.net

Setelah diselidiki ternyata rasa tidak tenang Wendy Red Velvet itu karena terlalu ketatnya manajer Red Velvet. Wendy terlihat sangat jelas dirinya tidak bisa tenang dan santai dalam membawakan program acara itu terlebih lagi ketika dia sedang ingni menikmati makanan yang ada di depannya.

Adalah Kang Ta yang menyadari ada yang tidak beres pada Wendy, Kang Ta merupakan salah satu panelis sekaligus senior Wendy di agensi SM Entertainment tempatnya bernaung. Kang Ta berkata pada Wendy untuk lebih rileks lagi dan lebih santai, pernyataan Kang Ta itu pertanda bahwa dirinya melindungi Wendy dari peraturan ketat manajernya.

Peraturan ketat dari manajer Red Velvet ini tentu mengundang banyak respon negatif dari netizen yang berujung pada hujatan kepada sang manajer tersebut. Berikut ini adalah beberapa komentar pedas netizen pada manajer Red Velvet:

“Jika kau memperbolehkan dia (Wendy) mengikuti acara mukbang, mengapa kau juga tidak membiarkan dirinya makan dengan santai?”

“Mungkin manajernya masih kelas amatir, apakah dia tidak sadar bahwa semua orang suka dengan orang yang bekerja keras di acara variety show? Jika memang mengharuskan Wendy diet, mengapa dia membiarkannya masuk ke acara tersebut? Benar-benar manajer bo*oh”

“Dia hanyalah seorang manajer tapi tingkah sok seperti seorang CEO, benar-benar manajer yang jahat, selalu berteriak-teriak dan mengumbar sumpah”, dan masih banyak lagi komentar yang bernada hujatan lainnya. Kalian bisa melihat reaksi Wendy Red Velvet dalam video Disini. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...