Alasan Rain dan Kim Tae Hee Tunda Bulan Madu

Alasan Rain dan Kim Tae Hee Tunda Bulan Madu

361
memuat...

Harianpost.co.id – Pasangan selebriti kpop Rain dan Kim Tae Hee beberapa waktu lalu memang sempat mengejutkan netizen dengan kabar pernikahan mereka. Rain dan Kim Tae Hee memang sudah lama diketahui telah menjalin hubungan speisal sebagai pasangan kekasih.

Rain dan Kim Tae Hee
Rain dan Kim Tae Hee – via kpopchart.net

Jika kebanyakan selebriti kpop akan melakukan sesi pemotretan pra wedding, maka tidak bagi kedua pasangan seksi ini. Ya, kabar tersebut didapatkan dari indormasi orang-orang terdekat kedua pasangan tersebut yang menyebutkan bahwa Rain dan Kim Tae Hee tidak akan melakukan pemotretan untuk Pra-Wedding.

Itu disebabkan karena baik dari pihak Rain maupun pihak Kim Tae Hee sudah sepakat untuk tidak membuat acara pernikahan yang heboh, mereka berdua lebih memilih untuk membuat acara pernikahan yang sederhana atau mungkin saja mereka akan merashasiakannya. Itu terbukti antara Rain dan Kim Tae Hee tidak memberikan informasi kapan tanggal pernikahan mereka berdua.

Kabar mengejutkan lagi adalah bahwa Rain dan Kim Tae Hee juga akan menunda jadwal bulan madu mereka karena dikhawatirkan media-media masa akan ramai membicarakan tentang mereka, setelah situasi pernikahan mereka sudah mereda, barulah mereka akan melangsungkan bulan madu.

Masa pacaran antara Rain yang mempunyai nama asli Jung Ji Hoon dan Kim Tae Hee sudah memasuki empat tahun, jadi sudah sewajarnya jika mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungan tersebut ke pelaminan. Kabar pernikahan itu ditulis oleh Rain sendiri melalui surat pada tanggal 17 Januari 2017 beberapa hari lalu.

Selamat buat Rain dan Kim Tae Hee, semoga bahagia. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...