Kisah Asmara Anggota BTS Dan MAMAMOO Bocor Oleh Seorang Reporter

Kisah Asmara Anggota BTS Dan MAMAMOO Bocor Oleh Seorang Reporter

2747
memuat...

Harianpost.co.id – Kadang beberapa artis kpop memilih untuk merahasiakan urusan pribadinya kepada siapa saja termasuk juga pada seorang reporter, sekalipun saat itu mereka sedang diwawancarai secara eksklusive atau pribadi. Alasannya kadang-kadang berita yang dulu dijamin kerahasiaannya itu masih saja bocor, dan parahnya yang membocorkan adalah seorang reporter itu sendiri.

BTS dan MAMAMOO
BTS dan MAMAMOO – via kpopchart.net

Adalah Jin Ho Lee yang merupakan seorang reporter veteran di Korea yang baru-baru ini sempat membocorkan berita tentang kehidupan asmara dari para anggota BTS dan girl group MAMAMOO. Parahnya lagi, kisah kehidupan asmara para anggota Bangtan Boys dan MAMAMOO itu ia ungkapkan melalui acara live streaming yang ditayangkan oleh stasiun televisi Afreeca TV.

Ketika itu Jin Ho Lee menjawab semua pertanyaan yang diberikan oleh netizen dengan sangat tenang mengingat karirnya selama di dunia reporter sudah cukup lama sekali, yaitu sekitar delapan tahun lebih, waktu selama itu jelas membuat dia mengecap banyak sekali pengalaman. Terlebih lagi dia juga pernah bekerja di CJ E&M dan juga Sports Chosun.

Ada banyak fakta mengejutkan yang diungkapkah oleh Jin Ho Lee, salah satunya adalah fakta tentang kehidupan kencan dari beberapa selebriti. Dalam pernyataannya itu ia mengatakan ada dua anggota MAMAMOO yang sudah punya pacar, sementara dari BTS ada satu oanggota. Namun demikian dirinya tetap tidak ingin memberi tahukan siapa saja namanya.

Akan tetapi, sekalipun Jin Ho Lee tidak menyebutkan namanya, bisa saja itu berakibat buruk pada mereka yang bersangkutan jika saja agensi mereka tidak mengijinkan artisnya berkencan. Selain kabar dari BTS dan MAMAMOO, ia juga juga mengungkapkan sebuah rahasia bahwa di dalam group AOA sedang mengalami pertikaian yang serius yang terjadi di antara anggotanya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...