Ini Penjelasan Yang Hyun Suk Mengenai Bubarnya 2NE1 dan Rencana BIGBANG di...

Ini Penjelasan Yang Hyun Suk Mengenai Bubarnya 2NE1 dan Rencana BIGBANG di Tahun 2017

957
memuat...

Harianpost.co.id – Dalam sebuah wawancara dengan Yonhap News pada 17 Januari, kepala YG. Yang Hyun Suk membicarakan mengenai rencana BIGBANG untuk tahun ini, pembubaran 2NE1, skandal politik, dan masih banyak lagi.

Ketika ditanya tentang memiliki BIGBANG, yang merupakan group terbesar dari agensi ini, akan melakukan hiatus (tidak termasuk aktivitas solo), Yang Hyun Suk mengatakan, “BIGBANG telah berkembang tidak seperti yang saya bayangkan. Semua orang khawatir tentang BIGBANG akan hiatus. Tapi masing-masing anggota tetap memiliki beberapa aktivitas sendiri, yang cukup sukses dengan ,karier solo mereka. Mereka akan fokus pada promosi solo tahun ini; melihat passion  G-Dragon untuk membangun karier solonya yzng luar biasa, dan Seungri sedang mempersiapkan album solo untuk bulan Maret. Daesung akan melakukan tur dome di Jepang, dan Taeyang juga tengah mempersiapkan album solo.

Mengenai pembubaran 2NE1 yang mendadak, Yang Hyun Suk mengatakan, “Ketika Gong Minzy pindah ke agensi yang berbeda, aku ingin menyelamatkan 2NE1. Apa yang menyebabkan keputusan untuk membubarkan group itu dengan pernyataan keadaan kesehatan mental Park Bom. Setelah ‘insiden (konsumsi obat-obatan terkarag oleh Park Bom)’, kami menerima kritik tak ada habisnya. Tapi di samping stres dan rasa bersalah itu, saya yakin Park Bom memiliki tekad yang kuat untuk melanjutkan 2NE1. Saya bilang, ‘2NE1 adalah penting, tapi saya Anda untuk memiliki keadaan yang sehat, baik secara mental dan fisik.

Yang Hyun Suk mengatakan tidak mungkin ada akhir untuk 2NE1, “Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi; masih ada kemungkinan mereka akan kembali bersama seperti S.E.S. mungkin mereka tidak akan lama melakukan break (Seperti S.E.S), tapi aku berpikir akan ada hari mereka melakukan reuni.”

Yang Hyun Suk juga berbicara tentang rumor politik yang menyangkut dirinya, di mana ia dikabarkan akan terlibat dengan Choi Soon Shil dan menerima suap dari pemerintah. Yang Hyun Suk mengatakan dia tidak memiliki waktu untuk politik, “Berada di bisnis hiburan, saya berhati-hati tentang hal-hal yang condong ke satu sisi atau yang lain, jadi saya sengaja menghindari politik.  Ada waktu selama pemerintahan Presiden Lee Myung Bak ketika saya menerima penghargaan presiden, tapi saya bahkan tidak pergi karena saya tidak ingin mengambil topi saya. Barang tersebut datang dan dikirim ke kantor saya. Saya sangat sibuk melakukan apa yang saya sukai; Saya tidak tertarik pada hal-hal yang terkait dengan politik.

Komentar

Loading...