Rain Dan Kim Tae Hee Pilih Bali Untuk Bulan Madu

Rain Dan Kim Tae Hee Pilih Bali Untuk Bulan Madu

350
memuat...

Harianpost.co.id – Bukanlah hal yang mengejutkan jika pulau Bali sering dijadikan tujuan selebriti kpop untuk berlibur, melakukan sesi pemotretan, atau bahkan untuk mengisi bulan madu mereka setelah menikah. Jadi sudah sewajarnya jika kita sebagai warga negara Indonesia bangga bisa memiliki pulau Bali, sebab di pulau yang juga dikenal dengan pulau dewata itu memang memiliki tempat indah nan romantis.

Rain Dan Kim Tae Hee
Rain Dan Kim Tae Hee – via kpopchart.net

Tentu saja dengan keindahan alam yang dimiliknya, Bali selalu masuk dalam daftar utama para pelancong tak terkecuali oleh artis ternama Korea Selatan, Rain dan Kim Tae Hee yang beberapa hari lalu baru saja melangsungkan pernikahan secara tertutup di sebuah gereja katolik.

Rain dan Kim Tae Hee sebelumnya pernah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menunda jadwal bulan madu dengan maksud menunggu agar suasana media tidak begitu heboh membicarakan keduanya. Akan tetapi kabarnya mereka telah memutuskan untuk menjalani bulan madu pada tanggal 22 Januari 2017 (besok, waktu Indonesia).

Keputusan Rain untuk tidak menunda bulan madu ini lantaran berita pernikahan mereka ternyata sudah bocor di kalangan publik dengan menyebarnya sebuah foto pernikahan Rain dan Kim Tae Hee oleh seorang reporter. Dan untuk bulan madu, rencananya Rain dan Kim Tae Hee akan menghabiskan waktu selama 5 hari di Bali dan menon-aktifkan semua kesibukan mereka berdua.

Lima hari itu akan mereka manfaatkan untuk menikmati kehidupan baru mereka sebagai suami istri di Indonesia, dan Bali akan menjadi saksi kebahagiaan malam-malam indah Rain dan Kim Tae Hee.

Selamat kepada Rain dan Kim Tae Hee, semoga bahagia dan semoga betah tinggal di Indonesia. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...