Jin BTS Takut Setengah Mati Dengan Seekor Belalang Sulawesi

Jin BTS Takut Setengah Mati Dengan Seekor Belalang Sulawesi

1972
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar kpop Indonesia adalah Law Of The Jungle, acara tersebut memang mengharuskan para bintang tamu yang hadir untuk mencoba bertahan hidup di alam liar, dan Indonesia menjadi tempat favorit pihak penyelenggara acara sebab alam liar Indonesia tergolong sangat menantang.

Jin BTS
Jin BTS – via kpopchart.net

Dan nama Jin BTS adalah salah satu idol kpop yang merasakan betapa menantangnya alam liar yang ada di Indonesia itu. Pada episode Law Of The Jungle ketika mendatangkan Jin BTS, terjadi sesuatu yang mengundang gelak tawa penggemar kpop.

Episode Law Of The Jungle itu tayang pada tanggal 20/01/2017 kemarin, dilakukan di daerah Manado, Sulawesi Utara, yang memang sudah menjadi langganan kru Law Of The Jungle. Ketika itu, setelah semua peserta LOTJ menghabiskan waktu mereka di laut semalam penuh, mereka kembali ke sebuah pulau dengan syarat semua tidak boleh menggunakan peralatan bertenaga listrik.

Namun pulau tersebut sepertinya menjadi pulau menakutkan bagi idol-idol kpop yang hadir, salah satunya adalah Kim Byung Man yang tidak bisa tidur nyenyak karena saking banyaknya serangga. Lucunya, Jin BTS juga merasakan hal yang belum pernah ia alami sebelumnya, “Baru kali ini ada seekor nyamuk menggigit bibirku, aku sampai tidak menyangka bahwa nyamuk itu sampai terpesona dengan bibirku yang indah”, katanya sambil tertawa.

Bahkan, ketika Cheng Xiao menemukan seekor belalang, Jin BTS langsung menunjukkan ekspresi ketakutan setengah mati. Tahu Jin BTS ketakutan, Cheng Xiao bukannya segera membuang belalang tersebut, akan tetapi dia justru terus mengejar Jin BTS yang lari ketakutan menghindar dari kejaran Cheng Xiao.

Kalian bisa lihat ekspresi Jin BTS ketika Cheng Xiao memperlihatkan belalang khas Indonesia di bawah ini. (www.harianpost.co.id)

Jin BTS
Jin BTS – via kpopchart.net

Komentar

Loading...