CL Berbicara Mengenai Mimpi, Debutnya di Amerika dan 2NE1

CL Berbicara Mengenai Mimpi, Debutnya di Amerika dan 2NE1

803
memuat...

Harianpost.co.id – CL beberapa waktu yang lalu melakukan wawancara eksklusif dengan Ilgan Sports  dan berbicara tentang debut amerikanya dan kemungkinan reuni 2NE1.

Ketika ditanya tentang dua tahun dia menghabiskan waktu di Amerika, CL mengatakan bahwa hal ini adalah sesuatu yang sulit, pergi ke luar negeri sendirian. Ia berkata bahwa Yang Hyun Suk telah banyak membantunya, dan dia melakukan banyak pekerjaan dengan banyak tim yang berbeda untuk debutnya di Amerika.

CL membandigkan waktu dirinya debut di negeri paman Sam dan ketika dirinya sebegai trainee, “Ketika saya pertama kali memasuki YG, aku menghabiskan dua setengah tahun sebagai trainee. Selama waktu itu, saya datang dengan gaya saya sendiri dan belajar tentang industri musik Korea. Saya juga menghabiskan dua tahun mempersiapkan debut Amerika saya. Saya pikir itu seperti menjadi trainee lagi. Aku rookie di Ameika, saya belajar bagaimana membuat album dan bagaimana berkomunikasi dengan fans Amerika.

Kekhawatiran CL mulai berkurang setelah ia melakukan promosi begitu lama, hingga dia merilis “Hello Bitches” dan “Lifted.” “Direktur Yang Hyun Suk selalu memberi dukungan saya di Korea, sementara Scooter Braun memesan pertunjukan bagi saya. Itu bukan debut resmi, tapi aku sangat bersyukur, “kata CL.
Mengungkapkan keinginannya di tahun 2017, ia berkata, “Tahun ini, saya ingin resmi debut, merilis album, dan melakukan banyak promosi. Saya akan senang jika fans tidak terlalu terburu-buru dan menunggu saya. Saya akan membayar penantian semua orang dengan album yang hebat. ”

Berbicara tentang Yang Hyun Suk, CL berkata menganggapnya seperti seorang ayah, dan sementara itu mungkin sedikit sulit untuk mendekatinya karena semua orang di YG, selalu mendengarkan dan percaya apalagi ketika CL memiliki ide untuk membuat single “GoodBye” – dan ia membantu mewujudkannya.

Yang Hyun Suk sebelumnya berbicara tentang 2NE1 yang akan melakukan re-unite seperti S.E.S, dan ketika ditanya tentang hal ini, CL setuju dan mengatakan, “Saya pikir itu bisa terjadi juga. Tentu saja, kami berempat harus setuju, dan situasi harus mengizinkan kami. Jika suatu hari hal itu datang, saya akan sangat senang.

Komentar

Loading...