Cheng Xiao WJSN Dikritik Karena Salto 360 Derajat Dengan Rok Mini

Cheng Xiao WJSN Dikritik Karena Salto 360 Derajat Dengan Rok Mini

1448
memuat...

Harianpost.co.id – Acara Knowing Brother merupakan acara yang jam tayangnya selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar karena memang sangat menarik sekali, dari apa yang dibahas hingga hiburan-hiburan lainnya, siapapun bintang tamu yang mereka hadirkan, akan selalu berujung dengan acara yang menarik.

Cheng Xiao WJSN
Cheng Xiao WJSN – via kpopchart.net

Seperti salah satunya ketika acara Knowing Brother menghadirkan bintang tamu WJSN, acara tersebut berlangsung menarik seperti biasanya. Hanya saja, kali ini mungkin saking menariknya hingga acara Knowing Brother sendiri kena kritikan dari masyarakat dan dari berbagai pihak.

Selain pihak penyelenggara knowing brother, ada salah satu anggota WJSN yang juga ikut dikritik, dia adalah Cheng Xiao yang baru saja mengikuti acara Law Of The Jungle di Manado. Kritik itu mereka terima karena aksi dari Cheng Xiao ketika melakukan gerakan salto 360 derajat dengan maksud memperlihatkan kelenturan tubuh dari Cheng Xiao pada para anggota yang hadir di acara tersebut dan juga para penonton.

Sayangnya, Cheng Xiao hanya menggunakan rok mini ketika melakukan atraksi tersebut dan dia langsung mendapatkan kritikan dari netizen. Kritikan itu ditujukan kepada coordi, MC dan juga artis kpop yang bersangkutan, Cheng Xiao.

Berikut ini adalah beberapa komentar yang muncul dari netizen terkait insiden salto 360 derajat yang dilakukan Cheng Xiao di acara Knowing Brother:

“Seharusnya Coordinya memastikan terlebih dahulu artisnya sedang memakai pakaian seperti apa, setidaknya pastikan dia memakai celana pendek yang  bisa menutupi pahanya”,

“Apa yang sudah dia lakukan benar-benar tidak pantas di acara seperti ini, bahkan dengan menggunakan pakaian dalam sekalipun, ada apa dengan coordinya? Apakah mereka juga ingin melihatnya?”,

“Tolong hentikan melakukan gerakan-gerakan seperti itu dengan menggunakan seragam sekolah. MC harusnya bisa menghentikan itu, apakah jangan-jangan MC juga berpikiran sama dengan coordinya, kasihan sekali Cheng Xiao, dia seperti pemain sirkus”, dan banyak kritikan lain. (www.harianpost.co.id)

Cheng Xiao WJSN
Cheng Xiao WJSN saat tampil di acara Knowing Brother – via kpopchart.net

Komentar

Loading...