Janji Lucu Jin BTS Terkait Acara Law Of The Jungle

Janji Lucu Jin BTS Terkait Acara Law Of The Jungle

2163
memuat...

Harianpost.co.id – Program acara Law Of The Jungle memang baru saja menghadirkan sosok Jin BTS pada episode terbarunya di Manado, Sulawesi, bersama dengan idol kpop lainnya seperti Cheng Xiao dan masih banyak lagi. Jin BTS terlihat sangat senang sekali bisa mengikuti acara Law Of The Jungle, sebab banyak pengalaman yang belum pernah ia dapatkan sebelumnya dan ia mendapatkannya di Indonesia.

Jin BTS
Jin BTS – via kpopchart.net

Saking senangnya, dia bahkan sempat membuat sebuah janji yang bisa dibilang cukup lucu sekali jika acara Law Of The Jungle yang dibintangi olehnya ratingnya naik dan tembus hingga 17 persen. Pada acara law Of The Jungle episode Manado kemarin itu memang cukup banyak sekali penggemar yang menyaksikannya, sebab banyak sekali idol kpop yang ikut.

Selain nama Jin BTS dan Cheng Xiao WJSN, ada lagi nama Gong Myung 5urprise, Sleepy Untouchable, SOlbi, Yoon Dan Hoon, dan hingga saat ini rating yang diraih acara Law Of The Jungle terus meningkat.

Oleh sebab itulah, Jin BTS mengatakan sebuah janji acara Law Of The Jungle bisa kembali mendapatkan rating yang tinggi, dan itu ia ucapkan pada tanggal 20 Januari 2017. Janji yang ia katakan adalah bahwa dirinya akan rela makan samgyuspal, sedangkan Sleepy Hyung juga mengucapkan janji dia akan melakukan senam nasional.

“Aku mengerahkankan seluruh tenagaku untuk makan asmgyuspal, tidak peduli aku harus menumpahkan darah, harus berkeringat dan mengeluarkan keringat dingin”, maksud dari perkataan Jin BTS adalah dia akan menampilkan ‘Blood, Sweet & Tears’ sambil makan Smgyuspal. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...