Ungkapan Gong Yoo Terkait Syuting Drama ‘Goblin’ Yang Segera Berakhir

Ungkapan Gong Yoo Terkait Syuting Drama ‘Goblin’ Yang Segera Berakhir

524
memuat...

Harianpost.co.id – Selain film Hyung, ada satu film drama Korea yang juga mendapatkan respond tinggi dari netizen khususnya mereka para penggemar film drama Korea, yaitu Goblin. Film drama yang dibintangi oleh Gong Yoo sebagai peran utama ini hingga sekarang masih menjadi film favorit penggemar.

Goblin
Goblin – via kpopchart.net

Bagi kalian yang mengikuti jalannya cerita dari film Goblin sepertinya sudah tahu bahwa film tersebut saat ini sudah memasuki masa-masa terakhir, tentu hal ini juga menyisakan banyak cerita bagi para bintangnya termasuk juga Gong Yoo.

Gong Yoo sendiri secara langsung telah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pecinta film drama yang telah setia menunggu tayangannya di setiap episode. Gong Yoo yang memerankan sosok Kim Shin menyampaikan kesan-kesannya selama membintangi film tersebut.

Pada film Goblin itu, Gong Yoo berperan sebagai seorang jendral jaman dulu yang memiliki nama besar dan yang memiliki kehidupan abadi (menjadi Goblin). Perasaan Gong Yoo itu disampaikan melalui sebuah video, dalam ungkapannya ia mengatakan bahwa hari itu adalah hari terakhir syuting Goblin dilakukan dan telah berjalan sejak lima bulan lalu.

Gong Yoo juga mengungkapkan beberapa perbedaan dan kesulitan yang dia alami ketika membintangi sosok Kim Shin, karakter Kim Shin memang berbeda jauh dari peran-peran yang sebelumnya pernah didapatkan Gong Yoo.

“Aku mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang, baik tim maupun para penggemar yang sudah mendukung kami. Mereka membuatku semakin semangat untuk terus bekerja keras agar penampilanku bisa sempurna. Terima kasih atas semua rasa cinta dan semua kepedulian yang kalian berikan selama ini, aku benar-benar bersyukur bisa ikut bergabung dalam pembuatan film ini, dan semua itu berkat kalian semua. Terima Kasih banyak”, ungkap Gong Yoo yang hampir saja membuatnya menangis.

Film drama Goblin sendiri akan segera berakhir dan hanya menyisakan dua episode terakhir yaitu episode yang ke 15 dan 16. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...