MBLAQ Ungkapkan Perasaan Mereka Setelah Kepergian Lee Joon dan Thunder

MBLAQ Ungkapkan Perasaan Mereka Setelah Kepergian Lee Joon dan Thunder

1035
memuat...

Harianpost.co.id – MBLAQ akhirnya kembali, namun kali ini tanpa Lee Joon dan Thunder. Pada tanggal 9 Juni, boy group yang beranggotakan tiga orang ini mengadakan showcase untuk mini album kedelapan mereka yang bertajuk “Mirror,” sekaligus menandai comeback MBLAQ setelah absen selama 14 bulan.

Selama hiatus, boy group ini mengalami perubahan yang cukup dramatis mengenai lineup member ketika Lee Joon dan Thunder memilih untuk meninggalkan grup setelah kontrak eksklusif mereka dengan J.Tune Camp berakhir pada Desember lalu.

Ketika ketiga anggota yang tersisa – Seungho, G.O, dan Mir – tentang bagaimana menangani situasi seperti itu, Seungho mengaku, “Jujur, kami melewati masa yang sangat sulit, dan itu juga melelahkan untuk menata kembali segala sesuatu untuk sebuah awal baru. Tapi aku merasa terdorong sekarang kita memiliki image baru kami. ”

G.O melanjutkan, “Itu adalah pengalaman yang menguras emosi. Saya mencoba untuk menyangkal realitas dengan hidup di dunia maya, tapi saya kembali sekarang. Ini permainan. Jika Anda tidak fokus pada apa pun yang signifikan untuk jangka waktu yang panjang, Anda mulai memiliki pikiran buruk. Akhirnya, hal itu hanya akan menguras tenaga anda. Saya mulai menata kembali hidup saya seperti saya terjebak dalam siklus itu. Saya pikir saya mengambil cinta dan keindahan untuk diberikan saat itu. Sekarang saya telah belajar dari pengalaman masa lalu saya. ”

Akhirnya, Mir juga berbagi tentang kesulitannya, “Enam bulan terakhir sulit bagi saya. Saya bahkan tidak terlalu banyak pergi keluar. Saya pergi ke pedesaan dan pada dasarnya menjadi satu dengan alam. ”

Sementara itu, MBLAQ direncanakan akan melakukan comeback pada acara musik minggu ini, serta melakukan promosi lainnya untuk album baru mereka.

Komentar

Loading...