Ini Kabar Terbaru Lee Se Young dari Pihak Agensi

Ini Kabar Terbaru Lee Se Young dari Pihak Agensi

338
memuat...

Harianpost.co.id – Awal bulan ini, komedian Lee Se Young telah membersihkan insiden yang menyangkut dirinya tentang insiden tidah senonoh yang dilakukan terhadap dirinya yang menyangku pelecehan seksual pada sebuah acara komedi pada bulan November lalu. Namun, mungkin ini akan memakan beberapa saat sampai dia resmi kembali ke dalam dunia hiburan.

Pada tanggal 23 Januari kemarin, seorang perwakilan dari agensi Lee Se Young, FNC Entertainment, berbicara tentang statusnya saat ini. Menurut pernyataan resmi mereka, pihak agensi menerima kabar dari Kantor Kejaksaan  Seoul Western District bahwa Lee Se Young telah dibersihkan dari tuduhan kecurigaan.

Namun, lembaga tersebut juga mengungkapkan bahwa “masih ada rencana” mengenai kegiatan di masa mendatang dan menambahkan bahwa tidak ada hal yang spesifik yang mereka bisa melaporkan.

Tahun lalu, Lee Se Young adalah subyek kontroversi ketika “SNL Korea” merilis rekaman video dari behind the scene dari aktris dan sesama anggota cast perempuannya yang muncul dan tidak sengaja tepat menyentuh anggota idol group B1A4.

 

Komentar

Loading...