Daftar Smartphone Dengan Kamera Selfie Terbaik 2017

Daftar Smartphone Dengan Kamera Selfie Terbaik 2017

909
memuat...

Harianpost.co.id – Smartphone dengan kamera berkualitas sepertinya saat ini sudah menjadi tuntutan yang wajib ada pada sebuah smartphone. Itu dipengaruhi oleh gaya hidup masyarakat yang beberapa tahun terakhir ini doyan sekali dengan yang namanya selfie. Mulai dari acara nongkrong, nonton konser, liburan, bahkan aktifitas di dapur sekalipun dijadikan momen untuk ajang ber-selfie ria.

Smartphone dengan Kamera Selfie terbaik
Smartphone dengan Kamera Selfie terbaik – foto: beritateknologi.com

Selfie dengan hasil jepretan yang bagus dan kualitas gambar yang jernih selalu menjadi idaman setiap orang, dan itu tentu membutuhkan smartphone terbaik dengan kemampuan flash light terbaik jika tidak ingin kecewa. Maka dari itu, kali ini harianpost sudah merangkum deretan smartphone yang memiliki kemampuan kamera jempolan dengan fitur LED Flash bagi kalian yang doyan berfoto di tempat yang anti mainstream dan minim cahaya.

Smartphone Vivo V5

Vivo memang tidak pernah setengah-setengah jika bicara soal kamera smartphone, mereka mengklaim smartphone Vivo V5 sebagai rajanya kamera selfie. Mereka pantas membranding kamera Vivo V5 dengan sebutan raja kamera selfie sebab pada smartphone Vivo V5 ini kamera depannya memiliki resolusi 20MP. Sedangkan kamera belakang yang notabene-nya adalah kamera utama hanya memiliki resolusi 13MP. Hai itu tentu kebalikan dari kebanyakan smarpthone lain yang memasang resolusi lebih besar pada kamera utama (belakang) dari pada kamera di bagian depan.

Smartphone Sony Xperia C5 Ultra Dual

Sony Xperia C5 Ultra Dual sengaja dipasangi dengan kamera depan dan belakang dengan sama-sama memiliki resolusi 13MP plus autofocus, dan semakin menarik dengan kehadiran fitur LED Flash yang bisa dengan mudah diatur tingkat kecerahannya.

Smartphone Asus ZenFone Selfie ZD551KL

Hampir sama dengan Sony C5 Ultra Dual, Asus ZenFone Selfie ZD551KL ini juga sama-sama mengusung resolusi kamera 13MP untuk kamera depan dan belakang. Hanya saja, Asus tampaknya lebih unggul sebab memakai teknologi  Dual LED Real Tone.

Smartphone Samsung Galaxy J5 dan J7

Sekarang kita masuk dalam kategori smartphone entry level (kelas menengah), Samsung memiliki smartphone J-Series khususnya untuk J5 dan J7 yang mana perusahaan Samsung membuat sebuah manuver berani dengan membenamkan LED Flash pada kamera di bagian  depannya.

Smartphone Lenovo Vibe S1 Lite

Di posisi terakhir ada smartphone Lenovo Vibe S1 Lite dengan penampilan khasnya Vibe UI yang sangat menarik. Dan Ternyata smartphone ini memiliki fitur LED Flash pada kamera bagian depannya. Bermodalkan kamera depan beresolusi 8MP dan sensor dari Sony, Lenovo Vibe S1 Lite dengan percaya diri akan menjamin hasil foto selfie penggunanya akan semakin jernih. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...