BTS Buat Album Penghormatan Untuk Korban Kapal Sewol

BTS Buat Album Penghormatan Untuk Korban Kapal Sewol

739
memuat...

Harianpost.co.id – Setelah perbuatan mulia yang dilakukan oleh boy group BTS menuai banya pujian dari netizen, sepertinya mereka akan kembali menuai hal yang sama dari netizen ketika mereka kembali merencanakan comeback pada bulan Februari mendatang.

BTS Buat Album Penghormatan
BTS – via kpopchart.net

Pada bulan Februari nanti BTS memang sudah menjadwalkan bahwa mereka akan merilis album terbaru yang merupakan lanjutan dari album sebelumnya yaitu WINGS, dan album lanjutan tersebut akan bertajuk, ‘WINGS Sequel: You Never Walk Alone‘.

Judul Album terbaru BTS tersebut dinilai oleh banyak pihak termasuk penggemar kpop berspekulasi dengan mengaitkan nama judul albumnya dengan tragedi kapal Sewol yang terjadi pada tahun 2014 silam. Pada tragedi tersebut total korban jiwa mencapai 304 orang yang sebagian besar korbannya adalah para pelajar.

Sementara kalimat ‘You Never Walk Alone’ sendiri adalah sederetan kata-kata yang dimaksudkan sebagai bentuk dukungan pita kuning untuk mengenang tragedi memilukan tersebut. Kalimat ini pernah digunakan oleh pendukung tim sepak bola di Inggris, Liverpool.

Spekulasi ini diperkuat dengan sikap BTS yang beberapa hari lalu juga memberikan sumbangan dana kepada para keluarga korban untuk meringankan beban mereka pasca tragedi memilukan itu.

Walaupun hanya sekedar spekulasi, para penggemar tentu juga mengharapkan adanay kejutan besar dari group idola mereka yang digawangi oleh Rap Monster Dkk di album terbaru BTS nanti. Kemungkinan besar, album tersebut dirilis pada tanggal 13 Februari 2017 mendatang. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...