Seohyun SNSD Ceritakan Hal Yang Paling Nakal, Netizen Salut

Seohyun SNSD Ceritakan Hal Yang Paling Nakal, Netizen Salut

477
memuat...

Harianpost.co.id – Radio KBS Cool FM pada tanggal 23 Januari 2017 kemarin menghadirkan salahsatu anggota SNSD, Seohyun untuk berbagi cerita mengenai perjalanan hidupnya serta membahas tentang apa saja yang biasanya dia lakukan sehari-hari.

Seohyun SNSD
Seohyun SNSD – via kpopchart.net

Tak ketinggalan juga ia bercerita tentang pengalaman yang paling nakal yang pernah ia lakukan, cerita Seohyun SNSD tentang perilaku nakalnya itu muncul ketika MC Park Ji Yoon menanyakan tentang hal tersebut, yaitu tentang hal apakah yang paling nakal yang pernah dilakukan Seohyun.

Seohyun SNSD lantas menjawabnya dengan santai sambil sedikit malu bahwa hal paling nakal ialah berjalan-jalan di sekitar Itaewon dengan memakai kostum Halloween bersama dengan teman-temannya.

Mendengar jawaban dari Seohyun SNSD tersebut lantas netizen berbondong-bondong untuk memberikan komentar pujian kepada gadis cantik tersebut. Berikut ini adalah beberapa komentar netizen:

“Banyak alasan mengapa Seohyun sama sekali tidak pernah tersandung dengan berbagai macam skandal. Tak ada seorangpun yang pernah berkata buruk padanya. Dia adalah orang yang sangat jujur dan berkelas”,

“Dia pasti orang yang sangat baik jika memang hal yang paling nakal yang pernah ia lakukan hanyalah berjalan-jalan menggunakan kostum halloween”,

“Aku pernah dengar Dispatch pernah menyerah mengikutinya. Sebab yang dia lakukan hanyalah pergi ke agensi dan pulang ke rumah. Pernah juga Dispatch dibuatnya kecewa karena mengikutinya ke sebuah cafe tapi ternyata disana dia hanya memesan segelas minuman dan membaca buku. Pantas jika anggota SNSD mengatakan Seohyun adalah kebanggaan terakhir yang mereka miliki”, begitulah komentar-komentar menanggapi jawaban yang diberikan oleh Seohyun tentang perilaku paling nakal selama hidupnya.

Kalau begitu sekarang bagaimana menurut kalian tentang Seohyun SNSD? (www.harianpost.co.id)

Seohyun SNSD
Seohyun SNSD – via kpopchart.net

Komentar

Loading...