Suzy Ceritakan Proses Syuting MV ‘Yes No Maybe’

Suzy Ceritakan Proses Syuting MV ‘Yes No Maybe’

395
memuat...

Harianpost.co.id – Music video Suzy terakhir tampaknya memang sesuatu yang tidak akan penah ia lupakan. Pada pukul 11 malam di tanggal 23 Januari, penyanyi sekaligus aktris yang juga salah satu member dari girl group miss A berpartisipasi dalam siaran V Live yang melakukan perhitungan mundur untuk peluncuran “Yes?  No?, ” yang merupakan mini album solo pertamanya. Selama acara, dia berbicara tentang pekerjaannya di album dan berbagi mengenai proses syuting video musik untuk judul lagu nya “Yes No Maybe.”

Semua proses syuting dilakukan di Hong Kong untuk video ini,” Suzy memulai. “Banyak hal tak terduga  yang muncul mulai dari turun hujan, dan itu benar-benar dingin dan sulit, tapi itu tampaknya membuat video terlihat lebih baik, jadi saya bangga setelah melihatnya.”

Dari semua adegan dalam video music tersebut, pengambilan adegan tentang laundromat adalah yang paling berkesan.

Adegan itu tidak tercatat di set, tapi tempat di laundromat benar-benar sibuk. Di salah satu sisi ruangan, para staff benar-benar membersihkan pakaian sementara di sisi lain, kami shooting video,” lanjutnya, seraya menambahkan bahwa pemilik toko benar-benar baik, membuat proses syuting menjadi lebih nyaman.

Sementara itu, debut mini album solo Suzy “Yes? No? ” telah resmi dirilis pada tengah malam tanggal 24 Januari.

Komentar

Loading...